Ulang Tahun Kodam I/BB Ke-70, HIPAKAD DPD Riau Utus Pengurus & Anggota Ikuti Donor Darah Makorem 031/WB

oleh

Saturealita.com, Pekanbaru – Bertempat diaula wiratama Korem 031/WB Jl.Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru DPD HIPAKAD (Himpunan Putra – Putri Keluarga Angkatan Darat) Provinsi Riau memenuhi Undangan dalam rangkai giat bakti sosial KOREM 031/WB Donor Darah & Pembagian Sembako Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-70 KODAM I/BB yang mengusung tema “KODAM I/BB ADALAH KITA”.

Suasana Kegiatan Donor Darah Aula Wiratama Korem 031/WB.

Asmedt Yahya selaku Ketua DPD HIPAKAD Riau menjelaskan keikutsertaan organisasi dibawah komando nya tersebut telah mengutus beberapa pengurus dan anggota nya untuk ikut donor darah.

“Pertama saya ucapkan selamat ulang tahun ke-70 Kodam I/BB, semoga semakin berjaya dan pada giat hari ini HIPAKAD DPD Riau telah mengutus belasan pengurus dan anggota untuk ikuti kegiatan donor darah” jelas Asmedt disela-sela kegiatan.

Tak hanya merayakan ulang tahun Kodam, tampak pula kegiatan bakti sosial lain nya berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, dimana kegiatan tersebut adalah komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat KOREM 031/WIRABIMA TA.2020 dengan mengusung tema “Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan”.

Asmedt juga menambahkan rasa bangga dan apresiasi kepada KOREM 031/WB yang telah peduli kepada masyarakat dengan kegiatan pembagian sembako.

“Masih dalam situasi Pandemi Covid-19 tampak pula pembagian Sembako kepada masyarakat oleh KOREM 031/WB, luar biasa saya salut dan beri apresiasi kepada Bapak Danrem beserta jajaran, meskipun hari ini beliau tidak tampak dikarenakan ada agenda pengurusan kenaikan pangkat di jakarta, tapi kegiatan hari ini berjalan penuh khidmat dan berjalan sukses, ungkap Asmedt.

Acara yang dimulai pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 10.00 wib ditutup dengan berfoto bersama dan acara hiburan.

Print Friendly, PDF & Email