Altlet Club Sepatu Roda BM Pekanbaru, Kembali Latihan Seperti Biasa

oleh
Pelatih Club Sepatu Roda BM Pekanbaru Khairul Minan
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-Setelah hampir 3 bulan lebih, atlet Sepatu Roda Club Bina Muda (BM) Pekanbaru, vakum dalam latihan, dikarenakan meluasnya penyebaran Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Namun demikian, Pelatih Club BM Pekanbaru, Khairul Minan, tetap memberikan bimbingan kepada semua atlet dengan cara latihan mandiri di rumah masing-masing dengan melakukan beberapa gerakkan lewat WhatsApp group.

Rehabilitasi narkoba

“Selama Pandemi Covid-19, saye berikan monitoring pelajaran lewat WhatsApp group, agar atlet tidak memgalami kejenuhan dalam melawan virus tersebut”,kata Khairul, Rabu pagi (10/6/2020).

Kemudian dari penantian dan kesabaran yang begitu amat merindukan, akhirnya setelah Pemerintahan Kota Pekanbaru mencabut Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan memberlakukan sistim Normal Baru (New Normal), maka terhitung habis Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, lakukan latihan seperti biasa dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan pandemi Covid-19.

Atlet Club sepatu roda BM Pekanbaru, saat latihan di kawasan perkantoran walikota Pekanbaru Tenayaan Raya

Selanjutnya, mengenai tempat latihan yang biasa dilakukan depan kantor Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Provinsi Riau, untuk sementara dialihkan di kawasan perkantoran Walikota Tenayaan Raya Pekanbaru.

“Saat ini untuk tempat latihan sementara kita alihkan dikawasan perkantoran walikota Tenayaan Raya Pekanbaru, menjelang dikeluarkannya izin latihan di kantor Litbang oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) yang diajukan oleh Cabang olahraga (Cabor) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia¬† (PERSEROSI) Kota Pekanbaru”, ucapnya.

Terkait dengan jumlah atlet club Sepatu roda BM Pekanbaru, sebanyak 30 orang dengan rincian, 13 putra dan 17 putri. (***).

Print Friendly, PDF & Email