Pelatih dan Atlet Bergotong Royong Bersikan Rumput-Rumput Liar

oleh
Rumput liar yang sudah lebat menutupi lapangan cabor panahan PPLP Dispora Riau
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-Selama 3 bulan lebih, Cabang Olahraga (cabor) Panahan Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, fakum melakukan kegiatan latihan rutin.

Pelatih cabor Panahan PPLP Dispora Riau Muslim bersama atletnya, Selasa petang, (9/6/2020) kemarin, mulai berbenah membersihkan rumput yang sudah tinggi, bahkan ada yang menjalar hingga kepinggiran kantor.

Rehabilitasi narkoba

“Dengan swadaya tenaga, kami sudah membersihkan bagian lapangan sasaran tembak dan pinggiran kantor yang sudah dijalari rumput liar”,kata Muslim, Rabu petang, (10/6/2020) via WhatsAppnya.

Satu minggu sesudah Idul Fitri 1441 Hijriah, Muslim mengatakan, sudah aktif melakukan latihan seperti sediakala. Hanya saja, tempat latihan sementara dilakukan di lapangan panahan Persatuan Panahan Nasional Indonesia (Perpani) Kota Pekanbaru Balai Sudirman.

Persoalan latihan disana, Muslim menjelaskan, karena saat itu lapangan cabor panahan dikawasan Kampus Universitas Islam Riau (UIR) masih diberlakukan penutupan dan baru dibuka selasa petang kemarin.

“Kita berharap, dengan bergotong royong berbenah lapangan, akan berjalan latihan rutin secara baik, tidak meninggalkan protap kesehatan Pencegahan Pandemi Covid-19 yang sudah dianjurkan Pemerintah Provinsi maupun kota Pekanbaru”,ungkap Muslim. (***)

Print Friendly, PDF & Email