The Legend’s Volley Ball Riau, Himpun Berbagai Agenda Kegiatan Rutin

oleh
Perkumpulan Silaturahmi The Legend's Volley Ball Riau
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-Sudah lama, tidak terdengar lagi canda mauapun gurauan perkumpulan silaturahmi para The Legend’s Volley Ball Riau, bertempat di Jalan Tambelan belakang Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Kerinduan ini terkurung disebabkan wabah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia Provinsi Riau.

Rehabilitasi narkoba

Setelah Pemerintah memberlakukan Baru Normal (New Normal), para anggota The Legen’s Volley Ball Riau, mulai menjalin silaturahimi dan melakukan canda gurau, tapi tetap menjalanakan protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Menurut Ketua The Legend’s Volley Ball Riau, H Zulkifli alias Alex, Selasa, (16/6/2020), mengungkapkan, selain canda gurau menjalin silaturahmi, juga akan menyusuan berbagai agenda kegiatan, baik jangka pendek, menegah dan panjang.

“Kita akan susun agenda kegiatan selanjutnya, sesuai pertimbangan maupun masukkan para anggota The Legend’s Volley Ball Riau”, kata Alex.

Ditambahkan, Sazali selaku koordinator olahraga, bahwa agenda rutin meliputi, Silaturahmi, bakti sosial kegiatan olahraga, voli gembira yang diikuti semua legend’s.

“Selain agenda rutin yang sudah terjadwal, kita akan mencoba merangkul kegiatan lain yang sifatnya bisa membantu Pemerintahan dan masyarakat luas”, jelas Zali

Ditambahkan Zali, untuk sementara ini, kegiatan yang sedang dilakukan adalah olahraga tenis meja dengan jadwal satu Minggu sekali pertemuan. (***)

Print Friendly, PDF & Email