Kata Atuk Yose: Banyak Ilmu dan Pengalaman Selama 7 Bulan

oleh
Sertijab Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Riau, Raja Yoserizal Zen (kanan) kepada Kepala Dinas Pariwisata Riau, Roni Rakhmat
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com- Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau, Selasa, (16/6/2020) laksanakan kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) dari Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Raja Yoserizal Zen kepada Kadispar yang baru, Roni Rakhmat.

Pelaksanaan Sertijab digelar di Aula Rusdji S Abrus Dispar Riau Pariwisata (Dispar) Riau.

Rehabilitasi narkoba

Sementara itu, sertijab dihadiri Plt Kadispar Riau Raja Yoserizal Zen, Kadispar Riau, Roni Rakhmat, Jajaran Kepala Bidang (Kabid) dan beberapa staf, berjalan lancar serta mengikuti anjuran protokol kesehatan COVID-19.

Dalam sambutanya Plt Kadispar Riau , Raja Yoserizal Zen, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Dispar Riau yang telah membantu.

Yose menjelaskan, tanpa terasa dirinya telah 7 bulan menjadi Plt Kadispar Riau pada saat itu banyak ilmu yang ia peroleh.“Banyak pengalaman yang paling berkesan bagi saya adalah tentang destinasi wisata milineal, banyak diminati kalangan generasi mudan seperti, destinasi ekowisata, sejarah dan berbagai agenda pariwisata lainnya,” sebut Raje Yose.

Seperti biasa, setiap sertijab dilakukan semua instansi, selalu saling memaafkan, mana tau ada kesalahan dan kesilapan baik disengaja maupun tidak di sengaja. Atas nama pribadi maupun keluarga, Yose meminta maaf, Ia yakini dibawah nahkoda baru Roni Rakhmat sebagai Kadiapar Riau a semakin berjaya, sejalan dengan misi gubernur Riau “Menjadikan Pariwisata Berbasis Budaya sebagai Payung Negeri”.

“Kalau hilirnya budaya maka hulunya kebudyaan. Banyak budaya benda dan tak benda yang berkaitan dengan sektor pariwisata. Kondisi ini bisa menjadi daya pikat untuk menarik wisatawan agar melancong ke Riau,” ujar Yose.

Sementara, Kadispar Riau, Roni Rakhmat, juga sepert biasa, mengucapkan terimakasih kepada Raja Yosrizal Zen yang telah memberi  warna Pariwisata Riau selama 7 bulan. Dengan pengalaman Raja Yoserizal di bidang budaya tentunya membuat pariwisata Riau memiliki ciri khas tersendiri.

“Terimaksih kepada Atuk Yose yang telah memberikan tunjuk ajar, selanjutnya kami akan terus melakukan koordinasi. Kepada seluruh pegawai Dispar Riau dan saya berharap agar bisa menjalin kekompakan, bekerja keras bersama guna membangkitkan kembali sektor pariwisata Riau yang saat ini masih terpuruk akibat pandemi COVID-19,” tegas Roni.

Disampaikan Roni, semua merasakan pengaruh dampak dari COVID-19, tak terkecuali sektor pariwisata dan para pelaku ekonomi kreatif yang ada di provinsi Riau. Untuk itu pihaknya akan berusaha mencari program dan solusi guna membantu membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Riau. (***)

Print Friendly, PDF & Email