Pamdal Pekanbaru, Kawal Kegiatan 2th Anniversary Agya Ayla Holic Riau

by -1,797 views
Arahan dari Babinkamtibmas Polsek Tenayaan Raya Pekanbaru, Iptu Bagus dalam kegiatan 2th Anniversary Agya Ayla Holic Riau,

PEKANBARU, Saturealita.com-Tim Pengamanan Alam Mayang Dalam (Pamdal) Pekanbaru, kawal kegiatan 2th Anniversary Agya Ayla Holic Riau,

Kegiatan bertempat lapangan Play Ground Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru menghadirkan 100 unit Jenis mobil Agya Ayla.

Menurut, Pengelola Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, untuk pamdal, penambahan tiga personil diluar standar.

“Dimulai dari sataun penegak disiplin Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta beberapa anggota Pandal Itu sendiri. Kita sudah kerahkan sesuai dengan arahan sesuai protokol tetap (Protap)”, Kata Drs Riyono Gede Trisoko MM, Ahad siang, (21/6/2020).

Ka

Kemudian, Riyono menambahkan, sistem kerja Pamdal, juga tidak terlepas dari protokol kesehatan Pencegahan Pandemi Covid-19 sesui anjuran pemerintah.

Untuk menjalakan Protokol Kesehatan Pencegah Pandemi Covid-19, Riyono menyebutkan, langsung dipandu oleh Babinkamtibmas Polsek Tenayaan Raya Pekanbaru Bagus.

“Kami percaya, melalui pelayanan Pamdal, akan membuahkan hasil yang sangat memuaskan bagi capture Agya Ayala Holic Riau”,pungkasnya. (***)