Wawan: Pemesanan Ada di Jalan Kaharuddin Nasution Gang Pendawa Nomor 40

oleh
Wawan bersama tenda rooftop melekat di mobil Fortuner di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Ahad, (21/6/6/2020)

PEKANBARU, Saturealita.com-Saat mengelilingi kawasan Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, tanpa disengaja, terlihat salah satu pengunjung membentangkan tenda rooftop yang berada di atas mobil jenis fontuner sport berwarna hitam.

Ketika dihampiri, pemilik tenda rooftop bernama Wawan warga Jalan Kaharuddin Nasution Gang Pendawa Nomor 40 Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru.

Saat berbincang-bincang, Wawan mengatakan, tenda rooftop dengan Ukuran, 2,5×1,8 meter yang sedang terbentang ini, merupakan salah satu promosi untuk penjualan.

“Saya coba promosi didalam Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru ini, mana tau ada yang berminat bisa menghubungi kontak person ke Nomor, 082385033093”,katanya, Ahad, (21/6/2020) kemarin.

Lebih luas lagi, Wawan menjelaskan, tenda rooftop berukuran 2,5×1,8 meter , sangat bermanfaat bagi pengiat turing yang suka berpergian jauh keluar kota.

Dikatakannya, tenda rooftop ini sudah berjalan lebih kurang dua tahun dengan pelanggan dalam kota maupun luar kota terutama pulau Jawa.

“Tenda rooftop yang saya miliki ini, mempunyai harga sekitar, 8,5 juta dan tenda samping, 2,3 juta rupiah”, terangnya.

Sementara itu, penjualan tenda rooftop, sudah banyak terjual, khusus kalanggan anggota komunitas Pajero Sport Family (PSF) Provinsi Riau.

“Kebetulan saya juga salah satu anggotan Chapter PSF Riau dengan nomor punggung 03-1728. Bagi yang minat silahkan hubungi kenomor diatas”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email