Kadispar Riau Berharap Persamaan Persepsi dan Sinergitas Pengembangan Objek Wisata Masa Pencegahan Pandemi Covid-19 Akan Berjalan Dengan Baik

oleh
Kadispar Riau Roni Rakhmat

PEKANBARU, Saturealita.com-Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau, terus melakukan koordinasi kepada jajaran maupun stek holder dalam persamaan persepsi kenerja pengembangan objek wisata selanjutnya.

Diawali koordinasi bersama perangkat kerja bidang maupun staf, belum lama ini, juga dilakukan koordinasi bersama pelaku usaha pariwisata dan Rabu pagi hinga siang, (24/6/2020) melakukan koordinasi langsung dengan kepala Dispar se-Kabupaten/kota.

Menurut keterangan Kepala Dispar Riau, Roni Rakhmat melaui Plt Kepala Bidang Pemasaran, Reza, bahwa pertemuan dengan seluruh Kadispar se-kabupaten/kota, tak lain hanya membangun sinergitas dalam pengembangan objek wisata dalam masa pencegahan pandemi Covid-19 yang masih melanda dinegeri Bertuah ini.

“Pertemuan dengan seluru Kadispar se-kabupaten/kota, kami hanya membicarakan tentang pengembangan objek wisata masa pencegahan Pandemi Covid-19 dan apa langkah terbaik untuk pelaksanaan berikutnya”, Kata Reza diruangannya.

Ditambahkan Reza, hal lain juga dibicarakan tentang persamaan persepsi dalam memajukan pariwisata kedepannya dan sekaligus pengenalan Kadispar Riau yang baru menjabat beberapa hari lalu.

Sementara itu, peserta yang ikut dalam koordinasi penyelarasan kenerja pengembangan objek wisata seluruh kabupaten/kota, dihadiri oleh Kadispar kabupaten/kota, kecuali Kabupaten Bengkalis yang diwakili Sekretarisnya.

“Harapan kami, dengan pertemuan ini, akan menjadi jenjang silaturahmi dalam pengembangan objek wisata lebih baik lagi”,harapnya.

Seiring dengan pertemuan dengan kadispar se-kabupaten/kota, juga dilakukan koordinasi bersama dengan Generasi Pesona Indonesia (GenPi) komunitas netizen, termasuk blogger suka Pariwisata. (***)

Print Friendly, PDF & Email