Kapolda Bali Resmikan Press Room Ghoshal

oleh
Kapala Polisi Daerah (Polda) Balien Pol Dr. Petrus Reinharn Golose

BALI, Saturealita.com-Kapala Polisi Daerah (Polda) Balien Pol Dr. Petrus Reinharn Golose, resmikan Press Room Ghoshal yang berlokasi di Bid Humas Polda Bali, pada hari kamis (25-06-2020), kemarin.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali didampingi, Wakil Kepala Polisi Daerah (Waka Polda) dan seluruh Pejabat Utama Polda Bali dan dihadiri perwakilan dari para pemimpin redaksi dan wartawan Bali.

Irjen Pol Dr. petrus Reinhard Golose, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pimpinan redaksi dan wartawan se-Bali, karena selama ini sudah menjadi pembawa pesan atau berita yang sangat baik kepada masyarakat Bali pada umumnya.

Kapolda didampingi Waka Polda Bali, saat pemotongan tumpeng

“Sehingga pemberitaan baik dari para wartawan dapat tercipta situasi sejuk, damai, aman dan kondusif di masyarakat Bali”, ucap Kapolda Bali.

Dirinya, juga berharap semoga dengan diresmikan Press Room Ghoshal di ruangan Bid Humas Polda Bali ini, bisa menambah kerjasama yang lebih baik dan positif dalam menyampaikan berita kepada masyarakat Bali.

“Jangan segan-segan para wartawan untuk memberikan masukan atau keritikan kepada Polda Bali, demi terciptanya pemberitaan yang baik dan positif kepada masyarakat dan jangan pernah membuat berita yang dapat meresahkan, apalagi masyarakat dan kita semua saat ini sedang susah ditengah pandemik covid-19”, harapnya

Selain itu juga, kepada para wartawan, agar membuatkan berita tentang tatanan hidup baru atau New Normal, agar masyarakat kita bisa segera menyesuaikan diri dengan situasi.

Selanjutnya peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pita pintu masuk ruang Press Room Ghosal.

Acara dilanjutkan dengan pengecekan ruangan Press Room Ghoshal oleh Kapolda Bali beserta perwakilan wartawan dan penyerahan cinderamata kepada para pimpinan redaksi.

Sebelum acara berakhir, Kapolda Bali diwakili Kabid Humas Kombes Pol Syamsi, S.H., dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 menyerahkan paket sembako sebagai talikasih kepada para perwakilan wartawan.

Acara berlangsung hikmah, lancar, penuh rasa kekeluargaan dan tetap mingikuti protokol kesehatan ditengah pandemik covid-19. (***/tudarma/pid)

Print Friendly, PDF & Email