Polda Jambi Gelar Aksi Sosial, Hut Bhayangkara ke-74, Lakukan Rapid Tes dan Bagikan Vitamin

by -727 views
Saksi sosial Kapolda Jambi bagikan vitamin

JAMBI, Saturealita.com-Aksi Sosial kembali dilakukan Polisi daerah (Polda) Jambi dalam rangkaian menuju Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kali ini, menggelar Rapid Test Covid-19 secara gratis dan Bakti Sosial bagikan Vitamin untuk masyarakat.

Rapid Test Covid-19 Gratis bertempat Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jambi, Kamis (25/6/2020), untuk masyarakat dalam memutus mata rantai virus corona.

Pada kesempatan tersebut hadir Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Firman Santyabudi, Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Arif BW dan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, semoga kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Kabid Humas menambahkan, hari Bhayangkara ke-74 tahun ini mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Pantauan dilapangan, Pada saat pelaksanaan Rapid Test Covid-19, Kapolda Jambi langsung memberikan vitamin kepada masyarakat yang melintasi di RS Bhayangkara dan meninjau pelaksanaan rapid tes diikuti 40 orang. (***)