Semoga Kesenian Bertambah Baik dan Menyentuh Keseluruhan Lapisan Masyarakat

oleh
Foto kenangan Atan Lasak bersama dengan Kadispar Riau Roni Rakhmat usai Pelantikan belum lama ini

PEKANBARU, Saturealita.com- Beberapa hari lalu, tepatnya pada hari Ahad (28/6/2020), bertempat Sekretariat Dewan Kesenian Rakyat (DKR), Bandar Serai Purna MTQ telah dilakukan, Musyawarah Seniman Daerah (Musenda) Provinsi Riau dipercepat memilih secara aklamasi Taufik Hidayat alias Atan Lasak sebagai Ketua Umum organisasi seniman itu.

Atan Lasak, juga merupakan adik kandung dari seniman besar Riau Taufik Ikram Jamil, dalam berkesenian sudah tidak asing lagi dikalangan seniman Riau.

Strawberries

Tak terhelakkan, ucapan selamat mengalir kepada Atan Lasak, untuk menakodai organisasi seniman itu. Salah satunya dari Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Riau, Roni Rakhmat menginginkan, semoga kesenian di Riau bertambah baik dan menyentuh keseluruhan lapisan masyarakat dengan berbagai kegiatan kedepannya.

“Saya mengharapkan, hal ini terjadi dalam kepeminpinan Atan Lasak, selamat mengendalikan setir roda kepemimpinan DKR yang lebih baik lagi”, katanya, Selasa (30/6/2020) melalui WhatsApp singatnya.

Dikatakan Roni, dalam majukan sektor berkesenian, tentunya bise bersenergi rengan Dispar Riau. Tentunya, sangat dibutuhkan koordinasi secara berskala dan masukkan untuk pertumbuhan berkesenian itu sendiri.

Menurut Roni, DKR merupakan tempat maupun wadah para seniman dalam menuangkan berbagai keahlian dibidang kesenian maupun karya-karya lainnya.

“Maka dari itu, tetaplah berpedoman kepada kebijaksanaan dalam menentukan yang terbaik, tanpa menyinggung satu sama lainnya. Perjalan sempurna tak terlepas dari peran kepemimpinan organisasi itu sendiri”,tutup Roni. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries