Boby : Hal-hal Dianggap Penting Untuk Kemajuan NPC Riau, Akan Disampaikan Langsung Kepada Gubri

oleh
Ketua NPC Riau Jaya Kusuma saat melakukan silaturahmi dengan Kadispora Riau Boby Rahmad, Rabu, (1/7/2020) bertempat Ruangan kerja Kadispora Riau

PEKANBARU, Saturealita.com-National Paralympic Committe (NPC) Provinsi Riau, Rabu pagi, (1/7/2020) kemarin bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora ) Provinsi Riau.

Agenda ini sudah lama dinanti Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma. Sebab dengan adanya silaturahmi, tentu hubungan akan lebih dekat lagi, saling mengenal satu sama lainnya.

Kadispora Riau Boby Rahmad

“Alhamdulillah, keinginan yang sudah lama saya nanti, akhirnya terwujud juga dan melalui silaturahmi ini, tentunya harapan besar untuk koordinasi akan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku”,kata Jaya, Kamis, (2/7/2020) diruang kerjanya.

Dikatakan Jaya, kehadiran NPC Riau bersilaturahmi didampingi Sekretaris NPC, Abdul Rahman, beberapa Kepala Bidang dan pengurus lainnya.

Lebih lanjut, dalam silaturahmi berjalan lancar dan mendapat sambutan hangat oleh Kadispora Riau Boby Rahmad yang didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pembudayaan Prestasi Olahraga Suhartoni dan Peningkatan Prestasi Olahraga, Yul Achyar.

Kadispoy Riau Boby Rahmad foto bersama dengan Ketua NPC Riau Jaya Kusuma

Sementara itu, Kadispora Riau Boby Rahmad, akan menyampaikan hal-hal yang penting untuk kelangsungan NPC kedepan, langsung kepada Gubernur Riau, (Gubri) H Syamsuar.

“Semoga pertemuan ini, menjadi titik koordinasi lebih lanjut lagi untuk pengembangan NPC Riau kedepannya”, tutup Boby. (***)

Print Friendly, PDF & Email