Hadirkan Progam Membantu Santri Kaum Duafa dan Yatim Penghafal Al-Qur’an

oleh
Belum lama ini, pengurus Lembaga Sosial Donasi Rumah Tahfizh Pekanbaru Fahmi Menyerahkan Bantuan Berupa Beasiswa Salah Satu Rumah Tahfizh

PEKANBARU, Saturealita. com-Lembaga Sosial Donasi Rumah Tahfizh, merupakan salah satu unit kegiatan yang dinaungi oleh Yayasan Generasi Ummat Terbaik.

Fokus kegiatan membantu masyarakat, terkhusus para santri kaum Duafa dan Yatim penghafal Al-quran dengan Program yang ditawarkan meliputi, istiqamah sedekah setiap pagi dengan menggunakan media kaleng infak subuh, Istiqamah sedekah setiap bulan dengan cara melakukan transfer dan Kotak infak untuk diunit usaha.

Sementara itu, penyebaran bantuan diberikan kepada, Operasional Donasi Rumah Tahfizh, bantuan santri berprestasi mencapai target hafalan, untuk santri yatim santri duafa dan Beasiswa guna melanjutka jenjang pendidikan di Mesir, beasiswa santri melanjutkan di luar kota dan beasiswa untuk guru tahfizh melanjutkan hafalannya 30 juz.

“Dan In Syaa Allah setiap dana masuk akan kami disalurkan setiap pekannya, d kerumah-rumah tahfzih yang membutuhkan”,kata salah satu anggota Donasi Rumah Tahfizh Pekanbaru, Fahmi didampingi Raka, Rabu, (1/7/2020) bertempat kantor Jalan Delima Gang Khoiru Ummah Nomor 3/6, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan, Tampan Pekanbaru.

Dikatakan Fahmi, kegiatan Lembaga Sosial Donasi Rumah Tahfizh Pekanbaru, sudah berjalan selama dua tahun dan mengasilkan sebanyak 900 Santri penghafal Al-Qur’an.

“Saya berharap, dengan cara bergotong royong saling bahu membahu untuk, Lembaga Sosial Donasi Rumah Tahfizh terus berkembang dan memberikan kontribusi terbaik. Untuk itu silahkan salurkan bantuan lewat nomor rekening Bank Negara Indonesia (BNI) Syahriah 0795480194 atas nama Donasi dan Wakaf YGUT”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email