Dikantor Baru, Semoga Kedepannya Lebih Baik Lagi

oleh
Pengurus Lembaga Sosial Donasi Rumah Tahfizh sedang melakukan penaikan plang
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-Lembaga Sosial Donasi Rumah Tahfizh Pekanbaru, Sabtu, (4/7/2020), pindah kantor beralamat, Jalan Soekarno Hatta, depan Rumah sakit Hospital Pekanbaru.

Sebelumnya, kantor Lembaga Sosial Donasi Rumah Tahfizh Pekanbaru, beralamat Jalan Delima Gang Khoiru Ummah Nomor 3/6, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan, Tampan Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

“Kita melakukan pindah kantor, guna dalam berkerja untuk urusan segala administrasi dapat leluasa lagi, ketimbang di kantor lama yang sudah tidak memadahi”,kata Driktur Lembaga Sosial Donasi Rumah Tahfizh Pekanbaru Ustadz Lukman Abu Dzakiy, Sabtu, (4/7/2020) sore.

Dikatakan Ustadz Lukman, saat ini dikantor yang baru, sedang melakukan penyusunan berkas dan juga dilakukan penaikkan plang alamat.

“Harapan kita, dengan kantor baru ini, semua urusan dapat berjalan lancar dan menjadikan lembaga sosial donasi rumah tahfizh Pekanbaru yang lebih baik lagi sihati para donatur”, harapannya.

Mengenai progam yang sedang dijalankan saat ini, mengalakkan infaq subuh dengan cara menitipkan kaleng-kaleng kecil ke Masjid-masjid yang ada di wilayah kota Pekanbaru.

Sementara itu, para petugas diluar dan didalam, tetapa melaksanakan tugasnya, sambil pembenahan kantor berjalan.

“Mudah-mudahan dengan niat yang ikhlas, saya yakin Allah SWT, akan membalasnya dengan yang lebih baik lagi”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email