Solusinya, Silahkan Salurkan Bantuan Anda, Lewat Lembaga Sosial Donasi Rumah Tahfizh Pekanbaru

oleh
Para penghafal al
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-Salah satu kegiatan rutin rumah-rumah tahfizh, dibawah naungan Lembaga Sosial Donasi Rumah Tahfizh Pekanbaru adalah, tasmi, Murojoah Tahsin dan banyak lagi lainnya.dll.

Sementara itu, disetiap rumah-rumah tahfizh memilik berbagai cara atau metode untuk menghafalkan Alquran. Artinya sesuai kebutuhan dan menyesuaikan dengan usia santri pada umumnya.

Rehabilitasi narkoba

“Para santri yang kita bimbing, datang dari berbagai kalangan, terutama orang kurang mampu, bahkan tak sedikit santri-santri disetiap rumah tahfizh adalah anak yatim”,kata Raka Salah satu pengurus Lembaga, Sosial Donasi Rumah Tahfizh Pekanbaru, Selasa, (7/7/2020) melalui via WhatsAppnya.

Kemudian, setiap rumah tahfizh memiliki jumlah santri yang bervariasi, mulai10 sampai dengan diatas 150 santri.

Dilihat kebutuhan rumah tahfiz sendiri, mengenai operasional dan kebutuhan lainya semangkin banyak. “Saya katakan, tak jarang membuat rumah- rumah para penghafal terkesan sering goncang”,ungkapnya.

Dengan ini Lembaga Sosial Donasi Rumah Tahfizh Pekanbaru hadir untuk menjawab solusi dari rumah para penghafal Alquran lainnya.

Dimana Lembaga Sosial Donasi Rumah Tahfizh Pekanbaru atau sering disebut (DRT), Insyaallah tetap istiqamah membantu rumah-rumah tahfizh.

“Kita mulai memberikan bantuan meliputi, operasional dan fasilitas untuk para santri. Saya katakan, semua ini tak terlepas dari donasi yang diberikan oleh donatur yang cukup luar biasa dengan cara bergotong royong setiap bulannya secara istiqamah berinfak untuk memuliakan para penghafal Alquran”, tutup Raka. (***)

Print Friendly, PDF & Email