Boby : KONI Pekanbaru Memiliki Arti Penting Sebagai Pusat Barometer Pembinaan Olahraga Riau

oleh
Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil Terlihat Akrab Saat Berbincang Dengan Kadispora Riau Boby Rahmad

PEKANBARU, Saturealita.com-Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru Anis Murzil, melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau.

Pertemuan langsung disambut dengan Kadispora Riau, Boby Rahmad, Kamis siang, (9/7/2020) bertempat diruangan kerjanya.

“Kehadiran kami berkunjung dan silaturahmi bertujuan untuk penguatan Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar (PPLP), Pemamfaat Sarana prasarana (sapras) penunjang pembinaan olahraga Riau, khususnya Pekanbaru”,Kata Anis didampingi beberapa pengurus Inti KONI Pekanbaru.

Sementara itu, Kadispora Riau Boby Rahmad menyambut baik kunjungan KONI Pekanbaru, sebelumnya sudah ada kunjungan dari KONI Provinsi Riau yang menyatakan hal sama seperti yang disampaikan oleh KONI Kota Pekanbaru.

“Kami siap bekerjasama untuk peningkatan prestasi olahraga Riau. dalam penilaian KONI Pekanbaru memiliki arti penting dalam pembinaan olahraga, karena menjadi pusat baromerer pembinaan olahraga Riau”, ungkap Boby yang menjabat Kadispora Riau belum genab sebulan ini.

Dari pertemuan kunjungan silaturahmi, terlihat begitu akrab dan saling memberikan masukan satu sama lainnya, mudah-mudahan ini akan menjadi sebuah jalinan kuat untuk pembinaan olahraga kedepannya. (***)

Print Friendly, PDF & Email