Ayo Buruan Daftar Diri Anda Lewat Webinar Via Zoom”

oleh
Dispar Riau Gelar Diskusi tentang Bines kuliner di Tengah Pandemi

PEKANBARU, Saturealita.com-Dinas Pariwisata (Dispar) Riau, rencananya akan mengelar kegiatan Wibinar Ekonomi Kreatif tentang Bisnis Kuliner di Tengah Pandemi yang dikemas dalam bentuk diskusi.

Pelaksanaan Webinar Ekonomi Kreatif, pelaksanaan direncanakan lewat via Zoom gratis, pada hari Kamis 16 Juli 2020 mendatang.

Sementara itu, sebelum pelaksanaan, para peserta bisa mendaftarkan diri, hari ini, Senin, (13/7/2020) sampai dengan Rabu, (15/7/2020) mendatang.

Menurut Kepala Dispar Riau, Roni Rakhmat, kegiatan ini bertujuan untuk saling memberikan masukkan dalam mengembangkan segala informasi terkait ekonomi kreatif dimasa pandemi.

“Sesuai dengan tema yang kita angkatan dalam Webinar via Zoom nantinya yakni, Bisnis Kuliner di Tengah Pandemi, mencoba untuk mengembangkan usaha ini lebih baik lagi, dengan cara saling memberikan masuk”,kata Roni, Senin sore, (13/7/2020) melalui via WhatsAppnya.

Kemudian dikatakan Roni, untuk kelancaran acara nantinya, para peserta bisa menghubungi ke nomor kontak ataupun WhatsApp, 085312584622 atas nama Trisha Agustina dan 081261188074 Anastasia.

Sementara itu, kegiatan Webinar via Zoom Bisnis Kuliner di Tengah Pandemi Dispar Riau disponsori oleh, Instragram Pariwisata.Riau, Facebook Pariwisata.Riau, Kopi Sibuk, Peterseli Group dan CeriaTV.

Dalam acara nantinya, akan menampilkan narasumber, Kepala Dispar Riau, Roni Rakhmat, GM Peterseli Group R. Bagus Oka, Barista/Owner Kopi Sibuk Tegu Sandjoko dan di Moderator CeriaTV Benz.

“Kita berharap, kegiatan ini akan menjadikan respon positif mencari solusi atau masukkan dalam pengembangan Bisnis Kuliner di Tengah Pandemi, silahkan daftar dan ikut webinar bersama-sama”, tutup Roni. (***)

Print Friendly, PDF & Email