Progam “BISA” Kemenparekraf RI Berpotensi Cegah Pandemi Covid-19

oleh
Keterangan foto berbaju orange Direktur Pengendalian Kebijakan Strategis Hassan Abud, S.H.M.AP Tengah Kadisbudpar Kota Pekanbaru DR.Nurfaisal.Mpd kiri kadisparbud kampar Ir. Zulia Dharma

PEKANBARU, Saturealita.com-Bagaikan gayung bersambut, Progam sosialisasi Gerakan Bersih, Indah, Sehat, Aman “BISA” di Provinsi Riau dari Kementerian Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) melalui Deputi Bidang Kebijakan Strategis Repulik Indonesia (RI), disambut baik oleh tiga kabupaten/kota yakni kota Pekanbaru, Kampar dan Siak Sri Indrapura.

Salah satunya adalah, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru yang akan melaksanakan Program “BISA” dengan harapan mampu untuk memulihkan perekonomian masyarakat khususnya pelaku destinasi.

Strawberries
Kasi Promosi dan Pemasaran Disbudpar Kota Pekanbaru ELvia Suhana SST.M.Kes

“Kita harap, dukungan masyarakat sangat dibutuhkan, salah satunya mematuhi protokol kesehatan setiap saat dimanapun berada sehingga pencapaian produktif dan aman dari Pandemi covid-19 tercapai seutuhnya”, kata Kepala Disbudpar Kota Pekanbaru, DR.Nurfaisal. Mpd didampingi Kepala Seksi (Kasi) Promosi dan Pemasaran ELvia Suhana SST.M.Kes, Rabu siang, (15/7/2020).

Dikatakan DR.Nurfaisal, rombongan Kemenparekraf Ri, setelah melakukan rapat terbatas dengan Dispar Riau tentang sosialisasi tentang progam ‘BISA”, langsung berkunjung keberbagai tempat destinasi seperti, tempat Taman Ruang Taman Hijau (RTH) Tunjuk Ajar, Rumah Singgah, Teluk Jering dan Pasar Bawah.

Kadisbudpar Kota Pekanbaru DR.Nurfaisal bersama dengan Direktur Pengendalian Kebijakan Strategis Hassan Abud, S.H.M.AP kopi darat sore di Dhapu Kaffe

Selanjutnya, rombongan Kemenparekraf RI, dijamu untuk kopi darat sore di Dhapu Koffie jalan Sudirman berada di tengah kota yang dekat aksesnya dengan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

“Tidak ada kata lain, kita sebagai perpanjangan tanggan dari Pemerintahan Pusat, bersedia menjalankan program “BISA” ini”, tutup DRn Nurfaisal. (***).

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries