Supir Taksi Online Dampingi Petahanan Menuju Masyarakat Sejahtera

oleh
Pertahanan H.Mursini resmi berdampingan dengan sang supir taksi online Indra Putra
Jasa Website murah

KUANSING, Saturealita.com-Bupati Kuantan Singingi H.Mursini resmi berdampingan dengan Indra Putra sang supir taksi online yang viral beberapa waktu lalu. Pasangan Mursini Indra Putra mendapat dukungan dari PPP dan NASDEM.

Siapa sangka Indra Putra yang akrab dipanggil Indra Kota ini ditengah hidup berkecukupan tidak membuat pengusaha yang juga politisi muda ini malu untuk menggeluti profesi Supir Taksi Online.

Rehabilitasi narkoba

Jefri rekan sesama supir taksi online tidak menyangka Indra Kota ternyata seorang pengusaha dan hidupnya tergolong mapan. Lebih kurang satu tahun sudah mengenal bang Indra selama menjadi supir taksi online.

“Saya juga terkejut ketika melihat berita bahwa bang indra resmi didukung PPP dan Nasdem dan resmi berdampingan dengan Bupati Kuansing. Saya doakan semoga bang indra terpilih karena dia mau bergaul dan menjadi supir taksi online, dan dia sudah tau susahnya bagaimana mencari nafkah menjadi supir taksi online sehingga dia taulah apa yang harus dilakukan ketika terpilih nantinya”, kata Jefri, Selasa siang, (21/7/2020) melalui WhatsAppnya.

Indra Putra saat diwawancara melalui telfon genggam mengatakan dia memohon dukungan dari masyarakat Kuansing untuk dirinya dan Mursini agar membuat Kuansing lebih maju lagi.

Terkait dengan program jika amanah ini dipercayakan, paling utama memperdaya Sumber Daya Alam (SDA) kabupaten Kuansing, harus dikelola sebaik mungkin.

“Saya yakin, kalau SDA dikelola dengan baik, maka kesejahteraan masyarakat, niscaya tidak pernah terabaikan. Sebaliknya, cepat atau lambat, kabupaten Kuansing boleh dikatakan jalan ditempat”,bebernya.

Selanjutnya, berbagai destinasi pariwisata kabupaten Kuansing mempunyai potensi yang mampu memberikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan baik lokal maupun manca negara.

“Harapan besar kami, jika terpilih nanti, berbagai sektor untuk kemajuan pembangunan kabupaten Kuansing maupun kesejahteraan masyarakat, menjadi pilar progam yang mesti diutamakan”,tutup Indra. (***)

Print Friendly, PDF & Email