Tercatat Lebih 900 Santri dan Belasan Rumah Tahfizh Telah Menerima Bantuan

oleh
Salah satu tim Donasi Rumah Tahfizh saat menyalurkan bantuannya

PEKANBARU, Saturealita.com-Donasi Rumah Tahfizh Pekanbaru tetap istiqomah dalam memberikan bantuan kepada para santri tahfiz Al-Qur’an.

Bantuan yang diberikan berada dalam lingkungan binaan Donasi Rumah Tahfizh. Dari catatan, hingga saat ini lebih dari 900 santri menerima manfaat dan belasan rumah tahfizh terlah dibantu.

“Bukan itu saja, kami juga memiliki santri yang dibantu pendidikannya di luar daerah, seperti Mesir, Bogor dan beberapa tempat lainnya”,kata Raka, Selasa sore, (21/7/2020) melalui pesan singkatnya.

Dikatakan Raka, pemberian bantuan kepada santri maupun rumah tahfizh baik dalam kota maupun luar daerah provinsi serta luar negeri, semua tidak terlepas dari semangat bantuan para donatur.

Dirinya menyebutkan, tentunya para donatur, agar tetap konsisten dalam menyalurkan infaqnya demi kebaikan dunia dan akhirat.

“Sama-sama diketahui, bantuan yang kita salurkan melalui uluran tangan para donatur, diberikan seutuhnya kepada anak yatim dan kaum duafa yang membutuhkan pendidikan penghafal Al-Qur’an”,terangnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email