Donnie : 20% Tinggal Pelaksanaan Saja

oleh
Suasana rapat persiapan pelantikan Ketua Forum RT/RW Pride 2020-2025 Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayaan Raya Pekanbaru
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com- Pelatikan Ketua Forum RT/RW prode 2020-2025, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayaan Raya Pekanbaru, rencananya akan digelar, Sabtu malam, 25 Juli 2020 mendatang.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan, Donnie Aryo Darwis SE, persipan sudah mencapai 80%. 20% lagi tinggal pelaksanaan saja.

Rehabilitasi narkoba

“Alhamdulillah, tinggal pelaksanaan, namun apa bila ada kekurangan, kita akan segera selesaikan, seperti saat pemilihan kemarin tanggal 4 Juli 2020, lampu untuk penerangan masih sedikit kurang dan akan ditambah saat pelatikan nantinya”,kata Donnie, Kamis sore, (23/7/2020) disela kesibukan rapat pematangan acara.

Ia mengatakan, permintaan atau pesan dari ketua Forum RT/RW terpilih, Ir.H.Kharuddin, pelantikan ini kalau bisa dikemas terlihat mewah walaupun pelaksanaan secara ril cukup sedehana.

Kemudian, sebagaimana permintaan atau pesan ketua terpilih ini, agar Forum RT/RW Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayaan Raya Pekanbaru, bisa menjadi percontohan untuk forum RT/RW lainya.

“Barangkali inilah harapan ketua terpilih dan sekaligus ia menginginkan kekompakan senantiasa terjalin dengan baik dan sempurna”, jelasnya.

Terkait pelaksanaan, Sekretaris Panitia Pelaksana Sabaruddin SE, mengatakan, selain Pelatikan Ketua Forum RT/RW, Kelurahan Tangkerang Timur sebagai agenda utama, sekaligus, juga akan dilaksanakan pengukuhan RT/RW dikelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayaan Raya Pekanbaru.

Kemudian agenda lain, penyerahan piagam penghargaan kepada mantan RT dan RW di kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenyaan Raya Pekanbaru.

“Agenda ini sengaja kita lakukan, mengingat beban tugas yang akan diemban nantinya sangat berkaitan dengan RT maupun RW setempat. Sedangkan untuk pemberian piagam penghargaan mantan RT dan RW, tak lain tak bukan ucapan terima kasih”,ungkap Sabaruddin SE yang juga sebagai RW 06 Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayaan Raya Pekanbaru.

Sementara itu, untuk pelaksanaan pelatikkan bertempat di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru dengan mengundang, Camat, Lurah, Kapolsek, Babinsa, Babinkamtibmas, 13 Kelurahan, mantan RT/RW dan tokoh masyarakat Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayaan Raya Pekanbaru.

“Kami berharap, pelaksanaan nantinya berjalan normal dan terhindar dari segala gangguan apapun. Kita juga bermohon kepada Allah SWT, agar cuaca cerah saat pelantikan nantinya”, tutupnya.(***)

Print Friendly, PDF & Email