Dispar Riau Gelar Kegiatan Kreatif Bertajuk Jalan-Jalan Virtual

oleh
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-Masa Pandemi Covid-19, mengharuskan segala pekerjaan dilakukan dirumah. Meskipun demikian keadaannya, bukan berarti kreatifitas berhenti.

Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau mengembangkan sebuah kegiatan dengan Tajuk “Jalan-Jalan Virtual”.

Rehabilitasi narkoba
Suasana kegiatan Jalan-Jalan Virtual Dipar Riau

“Jalan-Jalan Virtual yang kami cetuskan sebagai usaha menyikapi dan berdamai dengan pandemi Covid-19”,kata Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Riau, Roni Rakhmat, Jumat (24/7/2020).

Dikatakan Roni, kegiatan ini sudah memasuki minggu ke-4 dengan berbagai penampilan di wilayah kreatifitas diantarnya, seni pertunjukan, kuliner, cenderamata, seni rupa, musik dan destinasi wisata serta ruang lain untuk dijelajahi dan diteroka.

Ia mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk, kerinduan yang dalam para pelaku seni berkreatifitas, untuk berbuat, tetapi kondisi corona seperti sekarang memaksa keinginan itu tertunda, sehingga mereka berekspresi melalui media lain seperti halnya, melalui virtual.

“Kegiatan ini, merupakan non bugjet, artinya modal secara gotong royong. Kita berusaha terlibat untuk menjawab sebuah kegelisahan dan ingin tetap merawat kreatifitas, agar tidak terputus”,terangnya.

Kegiatan ini, hadir setiap minggu secara Live Streaming, melalui instagram Dispar dan FB Dispar pariwisata.riau dengan materi beragam, semua berpaksi pada pariwisata Riau. (***)

Print Friendly, PDF & Email