Indah: Apresiasi Kegiatan Pelantikan Ketua Forum RT/RW Tangkerang Timur

oleh
Camat Tenayaan Raya Pekanbaru Indah Vidya Astusti

PEKANBARU, Saturealita.com-Camat Tenayaan Raya, Indah Vidya Astuti, mengapresiasi rencana Pelantikan Ketua Forum RT/RW Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayaan Raya Pekanbaru.

Pasalnya, pelatikan yang rencananya akan digelar, Sabtu malam, (25/7/2020) bertempat di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, terkesan tampil beda dari pelatikan sebelumnya.

“Atas nama Pemerintahan Kota Pekanbaru, Saya Camat Tenayaan Raya, mengapresiasi kegiatan tersebut, apa lagi terkesan tambil beda dari sebelumnya”,kata Indah, Jumat sore, (24/7/2020) diruangan kerjanya.

Ia mengatakan, sesuai informasi baik langsung maupun lewat WhatsApp group, hal ini sudah tersiar, bahwa pelantikan natinya akan dibuat tampil beda.

Selain agenda utama pelatikan Ketua Forum RT/RW Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayaan Raya Pekanbaru prode 2020-2025, dirinya menyebutkan, acara nantinya juga akan diisi dengan beberapa agenda seperti, pelantikan RT maupun RW se-Kelurahan dan sekaligus pemberian piagam penghargaan kepada mantan RT maupun RW atas dasar pengabdian selama mengemban tugas.

“Saya rasa, ini cukup luar biasa dan spektakuler dan ini memang belum pernah dilakukan di kelurahan manapun”, terangya.

Terkait dengan beberapa masukan, acara pelantikan disarankan bukan sekedar srimonial saja, melainkan pola sistim kerja nyata harus dibanggun dari tingkat bawah hingga atas.

“Saya berharap, ditangan Ketua Forum RT/RW Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayaan Raya Pekanbaru, Ir.H.Kharuddin, kedepannya lebih maju lagi. Sebuah permasalahan yang ada bahkan bakal timbul, peran ketua forumlah yang mampu untuk mengatasinya, bukan menjadi provokator yang memperkeruh masalah”,tutup Indah. (***)

Print Friendly, PDF & Email