Ketua PUTRI Riau: Informasikan Tentang Kesehatan Bukan Penularan Pandemik Covid-19

oleh
Ketua PUTRI Riau Drs.Riyono Gede Trisoko MM

PEKANBARU, Saturealita.com-Tentang penyebaran mengenai informasi seputaran Pandemi Covid-19 oleh berbagai media sosial, perlu ada pengawasan yang lebih ketat lagi.

Hal ini tercetus dari ucapan Ketua Perhimpunan Usah Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Provinsi Riau, Drs.Riyono Gede Trisoko MM, Sabtu siang, (25/7/2020) bertempat Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru

Strawberries

“Pola informasi publik tentang penanganan covid 19, saat ini terkesan sedikit kurang efektif ditengah adabtasi kehidupan baru masyarakat pada umumnya. Sebab, yang dibutuhkan masyarakat kita yakni bagaimana bisa bertahan hidup dan menjaga kesehatan, bukan informasi penyebaran tentang penularan”,kata Riyono.

Riyono menambahkan, pola informasi yang baik dan benar, juga akan mempengaruhi sistem pendapatan perekonomian masyarakat secara keseluruhan.

“Saya harapkan, semua sektor tanpa terkecuali dapat berkolaborasi dalam pencapaian progam pemerintah dalam wadah komite pemulihan ekonomi dimasa Pandemi Covid-19”, terangnya.

Terkait dengan sektor pelaku pariwisata yang tergabung dalam wadah PUTRI, juga menginkan pemulihan ekonomi segera terlaksana, sehingga masyarakat dapat berwisata dengan tenang, bukan merasa cemas yang bisa menurunkan imun tubuh. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries