Kukerta Mahasiswa UR, Berikan 20 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kota Tinggi

oleh
Suasana kegiatan Kukerta Mahasiswa UR di kelurahan kota tinggi
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-Sebagai bentuk keperdulian dan meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19, sebanyak 10 orang Mahasiswa Universitas Riau (UR) berbagai fakultas berbagai 20 paket sembako.

Pembagian sembako berlangsung saat Rabu, (22/7/2020) beberapa hari lalu, dalam progam Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) bertempat di Kelurahan Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota, berjalan sukses.

Rehabilitasi narkoba

Menurut ketua Tim, Hammed Diputra Imfyan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dalam kegiatan ini melibatkan 9 anggota berbeda-beda Jurusan dan Fakultas seperti, Anisa Sabilillah, Nisa Azhari, Silvia Andini Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Budi Setiawan, Annisa Liona, Nurfadila Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dinda Anugrah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan dan Derry Surya, Wahyu Adhari Fakultas Hukum.

“Sebanyak 20 paket sembako yang kami berikan kepada masyarakat kurang mampu merupak hasil dari kumpulan sendiri”,katanya.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga melibatkan dukungan dari Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Ferdy Putra,S.E.M.AK.AK dan Lurah Kota Tinggi Adevisar,S.H.

“Kita menyadari, pandemi covid-19 tidak hanya menyerang kesehatan tubuh manusia,, tapi sektor ekonomi menjadi imbasan yang membuat goyang sendi kehidupan masyarakat kalangan bawah pada umumnya”, terangnya.

Untuk pemberian sembako, sebut ketua tim, telah melakukan koordinasi dan pendataan sebelumnya kepada pihak kelurahan maupun RW setempat.

“Artinya, kami memberikan sembako ini, benar-benar diperuntukan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19”,tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email