Pelantikan Forum RT/RW Beda Dari Yang Lain, Lurah Tangkerang Timur Salut dan Berikan Apresiasi

oleh
Suasana pelatikan forum komunikasi RT/RW Tangkerang Timur
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-Ketua Forum Komunikasi RT/RW Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayaan Raya, resmi dilantik, Lurah Tangkerang Timur Hj Chuzaimah, SP.

Pelatihan oleh Lurah Tangkerang Timur Hj Chuzaimah, SP berlangsung Sabtu malam (25/7/2020) bertempat Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba
Ketua Forum Komunikasi RT/RW Tangkerang Tengah Ir. H. Kaharuddin saat berikan Cindramata kepada perangkat Pemerintahan

Selain Lurah Tangkerang Timur Hj Chuzaimah, SP, Pelantikan juga dihadiri, Sekretaris Camat (Sekcam) Tenayan Raya Azani Benazir SMi SIP, Kanit Binmas Polsek Tenayan Raya Iptu Yusuf dan sejumlah RT/RW Se-Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenyaan Raya Pekanbaru.

“Pelantikan ini merupakan kegiatan awal dan berbeda dari yang lain. Saya berikan apresiasi dan salut serta bangga kepada pihak terlibat dalam penyelenggaraan ini”,katanya Chuzaimah.

Ia mengatakan, beban dan tugas sebagai ketua Forum Komunikasi RT/RW adalah amanah yang diberikan. Maka dari itu jalankan semaksimal mungkin, jalin komunikasi dan senergi dengan pemerintah secara arif dan bijaksana dengan satu motto berikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pemilik Taman Rekreasi Alam Mayang Drs.Riyono Gede Trisoko MM saat menerima Cindramata

Selain pelatikan ketua Forum sebagai agenda utama, juga diberikan piagam penghargaan dan cinderamata kepada mantan RT/RW yang sudah mengakhiri masa jabatannya.

“Walaupun masa jabatannya sudah berakhir, bukan pula pengabdian terhenti. Kami menjajak tetaplah bergabung kepada yang baru dan saling sharing untuk kemajuan bersama”, terangnya.

Disamping itu, Sekcam Tenayan Raya
Azani Benazir SMi SIP, melalui forum ini, menginginkan sebuah gebrakan pengurus. Sebab forum merupakan pusat informasi masyarakat untuk pemerintah.

“Saye sarankan, jagalah forum ini dengan sebaik mungkin dalam rangka menjalin hubungan baik untuk kemajuan daerah itu sendiri”,paparnya.

Diselah pelantikan forum, sebagai perpanjangan Pemerintah kota Pekanbaru menyampaikan sebuah informasi tentang memperbolehkan sholat idul adha pada tahun ini.

Ia menyambut, walaupun demikian, pemerintah mengajurkan dalam pelaksanaan, harus dengan catatan menjalankan protokol kesehatan Pandami Covid-19.

“Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Pekanb, bahwa Covid-19 khususnya di kecamatan Tenayan Raya belum selesai dan diharapkan kepada RT/RW untuk informasikan kepada masyarakat tentang kewaspadaan. musuh ini memang tak nampak tapi nyata adanya”,pintanya sembari mengatakan ini bisa jadi tugas utama forum dalam waktu dekat. (***)

Print Friendly, PDF & Email