Donasi Rumah Tahfizh Pekanbaru, Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren Uways Al-Qorni Kabupaten Kampar

oleh
Suasana penyaluran bantuan Donasi Rumah Tahfizh Pekanbaru ke Pondok pesantren Uways Al-Qorni Kabupaten Kampar

KAMPAR, Saturealita.com-Belum lama ini, Donasi Rumah Tahfizh Pekanbaru telah menyalurkan sebanyak 10 karung beras dan dua unit kipas angin.

Batuan tersebut disalurkan untuk kelancaran kegiatan para santri di pondok pesantren Uways Al-Qorni yang beralamat Jalan H.Usman, Perumahan Griya Kencana Permai RT 05 RW 03 Dusun 4 Kasang Kulim Desa Kubangan Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Strawberries
Foto bersama usai penyaluran bantuan

“Alhamdulillah, saat ini kita dapat menyalurkan donasi dari para donatur untuk keperluan dan kegiatan di Pondok Pesantren Uways Al-Qorni Kabupaten Kampar”, kata Raka, Senin, (27/7/2020) lewat pesan singkatnya.

Dikatakan Raka, kegiatan penyaluran bantuan untuk kemaslahatan umat dalam menimbah ilmu, khusunya belajar tentang Al-Qur’an, Donasi Rumah Tahfizh, terus berupaya mengugah para donatur untuk meningkatkan bantuannya.

“Saya katakan, jika donatur yang lain ingin ikut membantu rumah-rumah tahfizh dan para penghafal al-Qur’an silahkan salurkan donasi anda untuk mendukung para penghafal Qur’an melalui BNI Syari’ah nomor rekening 0795 4801 94 atas nama Yayasan Generasi Ummat Terbaik”, sebutnya.

Ditempat yang sama, Pimpinan Pondok pesantren Uways Al-Qorni Kabupaten Kampar, Ustad Sijohri, mengucapkan banyak terimakasih kepada Donasi Rumah Tahfizh Pekanbaru yang telah menyalurkan bantuan dari para donatur berupa 10 beras dan dua unit kipas angin untuk kelancaran belajar dan mengajar dipondok persantren ini.

“Kita doakan selalu, kegiatan yang mulia, akan terus diberkahi Allah SWT dan dimudahkan segala urusan, demi kemajuan generasi yang Qurani”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries