Perduli Kesehatan Masa Pandemik Covid-19, Silat Lintau dan Alam Mayang Membagikan Vitamin C

oleh
Suasana pembagian vitamin c oleh Silat Lintau IX Koto Indonesia Riau

PEKANBARU, Saturealita.com-Silat Lintau IX Koto Indonesia Provinsi Riau berkerjasama dengan Pengelola Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Kamis sore, (30/7/2020) bertempat di persimpangan perempatan lampu merah Jalan Bukit Barisan, membagikan vitamin C kepada masyarakat.

Pembagian ini bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh saat pelaksanaan hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah atau bertepatan tahun 2020 Masehi.

Strawberries
Tuan Guru bersama pendekar foto bersama usai pembagian vitamin c

Menurut Tuan Guru Silat Lintau IX Koto Indonesia Riau Yance, pembagian vitamin c, mengerahkan para pendekar sebanyak lebih kurang 15 orang dengan menegenakan seragam lengkap.

“Mudah-mudahan dengan pembagian vitamin c yang kami lakukan saat ini, kesehatan tubuh masyarakat kota Pekanbaru dapat terjaga dengan baik, semasa pandemi covid-19”,kata Yance saat pembagian berlangsung.

Ia menambahkan, saat pembagian vitamin c, awalnya masyarakat engan menerima. Namun berselang beberapa menit, dengan ucapan pembagian ini berdasarkan prakasa dari Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru dan Silat Lintau IX Koto, barulah masyarakat mau menerimanya.

“Saya ucapakan terimakasih kepada pihak pengelola Alam Mayang dan segenap masyarakat Pekanbaru yang antusias menerima kegiatan ini”, jelasnya.

Ditempat terpisah, Pengelola Alam Mayang Pekanbaru, Drs.Riyono Gede Trisoko MM yang juga sebagai Ketua Umum Silat Lintau IX Koto Indonesia Riau, bahwa kegiatan spiritual para pendekar, menujukan keperdulian atas kesehatan dan membantu pemerintah dalam pencegahan pandemi Covid-19.

Pengelola Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru sekaligus Ketua Umum Silat Lintau IX Koto Indonesia Riau Drs.Riyono Gede Trisoko MM

“Barangkali ini yang bisa kami buat untuk memberikan terbaik bagi kehidupan bermasyarakat dalam menjaga kesehatan”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries