Peran dan Saran PWRI, Sangat Diperlukan Menghala Riau Menuju Masa Depan

oleh
Suasana HUT PWRI Riau, Sabtu siang, (8/8/2020) bertempat Jalan Setiabudi Pekanbaru
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-Dihari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Riau ke-58, keberadaan tentu saja sangat penting bagi provinsi ini. Peran dan sarannya juga sangat diperlukan untuk menghala Riau menuju masa depan.

Hal tersebut tersirat dalam ungkapan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Yan Prana Jaya saat menghadiri, HUT PWRI Provinsi Riau ke 58, Sabtu, (8/8/2020) bertempat Jalan Setiabudi Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

Dikatakan Yan Prana, bahwa saran dan bimbingan anggota PWRI Provinsi Riau sangat diperlukan dalam mewujudkan pembangunan berbagai bidang yang dianggap belum mencapai target maksimal.

“Kami ucapkan, tahniah atas hari jadi ke 58, semoga dengan peran dan kontribusi PWRI Riau dapat mendukung dan memberi masukan bagi Pemerintah Daerah dalam program kerjanya,” kata Yan Prana.

Pada usia ke 58 ini, PWRI Riau telah menunjukkan kematangan dalam menjalankan roda organisasinya. Contohnya dalam pembangunan di Provinsi Riau sekarang ini. Organisasi yang berlatarbelakang dari berbagai unsur pensiunan lembaga non pemerintah dan instansi pemerintah itu telah turut andil dalam peningkatan kesejahteraan bangsa dan negara.

“Kehadiran PWRI sangat dihargai dan dibanggakan dalam membangun silaturrahmi, solidaritas dan soliditas pensiunan sipil sesama wredatama sebagai perekat dan alat pemersatu dalam wadah PWRI, sehingga dapat memperkuat kesatuan dan persatuan agar memiliki moral sebagai indetitas bangsa,” tutur Sekda Riau.

Ditempat sama, Ketua PWRI Provinsi Riau, Ahmad Bebas berharap di usia PWRI Riau ke 58, semoga anggota wredatama tetap bisa memberikan kontribusi positifnya.

“Kami akan terus memberikan dampak positif bagi pembangunan di Provinsi Riau,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan Pelantikan Pengurus Kerukunan Wanita Wredatama PWRI Provinsi Riau masa bakti 2019-2024 yang dilantik langsung oleh Ketua PWRI Provinsi Riau, Ahmad Bebas.

“Bismillahirrahmanirrahim. Saya atas nama ketua PWRI Provinsi Riau melantik secara resmi Pengurus Kerukunan Wanita Wredatama PWRI Provinsi Riau masa bakti 2019-2024 semoga bisa amanah dalam bertugas dan selalu berkarya meski tidak muda lagi,” tutupnya.(***)

Print Friendly, PDF & Email