Gubri Dukung Musda VII ASITA Riau, Bersenergi Kembangkan Pariwisata

oleh
ket foto : Posisi Ketua DPD ASITA Riau terpilih Julfianto duduk bagian tengah sebelah kiri Penasehat DPD ASITA Riau, Didi Marshal dan sebelah kanan Ketua DPD ASITA RIAU Periode 2016-2020 Dede Firmansyah
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-Berakhir sudah jabatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) Riau priode 2016-2020 pada tanggal 8 Agustus 2020 kemarin.

Untuk melanjutkan kepemimpinan berikutnya, tidak lama-lama, di hari yang sama, dilakukan Musyawarah Daerah (Musda) VII.

Rehabilitasi narkoba

Sesuai protokol kesehatan Pandemi Covid-19, Musda VII DPD ASITA Riau, kali ini berlangsung secara Zoom metting yang diikuti sebanyak 64 peserta, diataranya, 30 peserta mengikuti secara langsung di Hotel Pangeran Pekanbaru dan selebihnya lewat virtual zoom metting.

Dalam acara tersebut dihadiri dan sekaligus secara resmi dibuka Gubernur Riau H.Syamsuar Msi, lewat aplikasi virtual zoom metting.

Selain itu, juga hadir Ketua Umum DPP ASITA DR. N Rusmiati dan Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Riau, Roni Rakhmat, lewat virtual zoom metting dari ruang kerja kantornya masing-msing.

Menurut Gubri H.Syamsuar Msi, mendukung penuh Musda VII ASITA Riau dalam mewujudkan cita-cita membangun pariwisata yang lebih baik lagi.

“Saya selaku Pemerintah Provinsi Riau, mendukung penuh perhelatan Musda VII ASITA Riau, semoga apa yang kita wujudkan dalam perkembangan pariwisata dapat terlaksana”, ungkapnya dalam video belum lama ini.

Ditempat terpisah, Kadispar Riau Roni Rakhmat menyebutkan, melalui Musda VII ASITA Riau, semoga menjadi sumber informasi dalam memajukan pariwisata yang diminati para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Terkait pelaksanaan Musda VII ASITA Riau, untuk Kepemimpinan DPD ASITA RIAU 2020 – 2025, selanjutnya dinakodai Julfianto.

Dari pandangan Ketua ASITA Riau masa Prode 2016-2020 Dede Firmansyah, berharap kepada Ketua DPD ASITA Riau terpilih, agar dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi perkembangan Pariwisata Riau kedepannya. Memang cukup sulit saat masa Pandemi Covid-19, namun bagai mana lagi, tetap dan harus ada upaya untuk menjalankan roda perekonomian, menimal buat para anggota ASITA Riau itu sendiri.

Seperti halnya, upayakannya kerja sama ASITA RIAU dengan destinasi Pariwisata yang ada di Kabupaten/Kota se-Riau.

“Kita tau, adanya Pandemi Covid-19, membuat semua sektor mengalami kepahitan dalam pengembangkan usahanya. Salah satunya adalah percepatan kembali Biro Perjalanan Wisata Provinsi Riau, karena perlu Ketahui dengan Pariwisata banyak multiflyer efek yang menerima manfaat dari atas jalannya pariwisata, misalnya dari Travel Agent, Kamar Hotel, Restoran dan tempat Kuliner”,tutupnya (***)

Print Friendly, PDF & Email