Aplikasi Digital Achiko Mudah Wisatawan

oleh
Suasana pertemuan PT. Achiko Indonesia dengan DPD PUTRI Riau belum lama ini

PEKANBARU, Saturealita.com-Generasi digital, terus kembangkan keahliannya dalam berbagai bidang program. Salah satunya kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

PT. Achiko Indonesia dengan aplikasi Teman Sehat, Rabu siang, (12/8/2020) kemarin sambangi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia DPD PUTRI Provinsi Riau, Drs Riyono Gede Trisoko MM, bertempat Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

Pertemuan tersebut, juga dihadiri beberapa pelaku usaha pariwisata, membahas tentang aplikasi digital kesehatan untuk para wisatawan yang berkunjung ke destinasi.

Menurut Community Manager PT. Achiko Indonesia Siska Nurul, aplikasi digital yang ditawarkan mengenai tata cara progam pelayanan untuk para pengunjung destinasi.

“Kita akan berikan kemudahan bagi pengunjung destinasi dengan cara sistem aplikasi digital tampa bersentuhan langsung dalam membantu memutus mata rantai Pandemi Covid-19”,kata Siska.

Siska menjelaskan, sistem aplikasi digital, sebelumnya sudah mendapatkan rekomendasi dari Walikota Pekanbaru, Dr.H Firdaus MT.

“Mudah-mudahan, progam ini, berjalan lancar dan masyarakat aman dari penyebaran Pandemi Covid-19”,harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PUTRI Riau Riyono, menyambut baik progam Community PT Achiko Indonesia dan siap menjadi anggota.

“Kita akan membantu progam ini, khususnya untuk para anggota PUTRI Riau”,tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email