Kembangkan Ekonomi Lokal, Batik Seroja Bertekad Menjadi Sentra Industri Batik Kreatif di Riau

oleh
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-Di Hari Nasional Usaha Mikro Kecil dan Menengan (Harnas UMKM) Tahun 2020 dituntut untuk lebih inovatif dalam mengembangkan usaha produktifitas berkualitas.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Riau, Kamis siang (13/8/2020) saat berkunjung ke Galeri Batik Seroja.

Rehabilitasi narkoba

“Memasuki era new normal, kita harus bangkit dan berkembang serta mampu berdiri sendiri dengan menghasilkan produktiftas berkualitas”, katanya.

Dirinya mengatakan, Batik Seroja harus bisa berkembang dengan menjadi penggerak ekonomi di lingkungannya. menjadikan pelaku usaha dalam bentuk unit-unit produksi, akan menempatkan sebagai Sentra Industri Batik Kreatif di Riau, hal ini pernah dikatakan Arniningsih selaku pemilik Batik Seroja.

Ditempat terpisah, Arniningsih mengatakan peran pemerintah khususnya Disperindag Provinsi Riau sangat diharapkan agar dapat menjadi angin segar bagi pelaku usaha kecil dalam upaya mengembangkan usaha.

“Pemerintah akan selalu menjadi mitra dalam memberikan dukungan serta pembinaan, agar usaha batik di Riau dapat sejajar dengan usaha batik nasional lainnya”, sebutnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email