PT. PLN UP3 Pekanbaru Dukung dan Apresiasi Program Aseri

oleh -1,397 views
Dihadapan Manajer Keuangan, SDM, Administrasi PLN UP3 Pekanbaru, Syaeful Hanan, Ketua Aseri SPN Marhalim Zaini didampingi Sekum Aristofani Fahmi dan Wasekum Aseri Rislina Hanan, menyampaikan salah satu program yang langsung menyentuh masyarakat seniman terdampak Covid-19.

PEKANBARU, Saturealita.com-PT. Perusahan Listrik Negara (PLN) (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekanbaru mendukung dan mengapresiasi program-program yang dibuat oleh Asosiasi Seniman Riau (Aseri).

Jika ada beberapa program dan kegiatan yang singkron dengan misi perusahan pemerintah tersebut, PLN Pekanbaru siap membantunya.

Hal ini disampaikan oleh Manajer Keuangan, SDM, Administrasi PLN UP3 Pekanbaru, Syaeful Hanan, saat bertemu dengan pengurus Aseri di Kantor PLN Pekabaru Jl Setia Budhi, Kamis (27/8/2020) belum lama ini.

Syaeful Hanan, seperti diceritakan Ketua Umum Aseri SPN Marhalim Zaini, sangat tertarik dengan program-program pemberdayaan yang menyentuh masyarakat. Dalam hal ini, tentu masyarakat seniman.

“Kami punya beberapa program yang langsung menyentuh masyarakat. Misalnya Bina Sosial, juga CSR. Mungkin di sini nanti kita sinkronkan dengan Aseri,” ujar Syaeful Hanan seperti disampaikan oleh Marhalim.

Dalam kesempatan itu Marhalim yang didampingi Sekum Aseri Aristofani Fahmi dan Wasekum Rislina Hanan, menyampaikan bahwa Aseri punya beberapa program yang langsung menyentuh masyarakat seniman yang sekarang sedang terdampak pandemi corona (Covid-19).

“Saya sampaikan, kita punya Lumbung Pangan (Lumpang, red) Seniman yang langsung akan membantu seniman yang memang membutuhkan bahan-bahan pangan. Pihak PLN Pekanbaru tertarik salah satunya bekerja sama di bidang ini,” jelasnya.

Aseri, kata Marhalim, membuka kerja sama dengan berbagai pihak, baik pemerintah, perusahaan swasta, pribadi, dan orang-orang yang bergerak di bidang filantropis untuk ikut membantu seniman secara langsung maupun lewat program-program.

“Yang bantuan langsung bisa lewat Lumpang Seniman ini,” ujar Marhalim.(***)