Ramah Tamah PUTRI dan ASITA Riau, Menjawab Kegalauan Pengusaha Destinasi Wisata

oleh
Suasana saat pertemuan Ketua PUTRI dan ASITA Riau belum lama ini

PEKANBARU, Saturealita.com-Belum lama ini, ramah tamah Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) dan Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) Provinsi Riau.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri, Ketua PUTRI Riau, Drs Riyono Gede Trisoko MM, Ketua ASITA Riau, Julfiyanto SE.MBA beserta beberapa anggotanya.

Ketua DPD PUTRI Riau Riyono Gede Trisoko MM saat menyampaikan isi pertemuan

Menurut Ketua PUTRI Riau, Riyono yang juga merupakan akademisi Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Riau bahwa ramah tamah ini, merupakan ajang silaturahmi dalam menyikapi berbagai persoalan stuasi dan kondisi yang dirasakan oleh para pelaku usaha destinasi sepanjang masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Melalui pertemuan ini, kami mencoba mengemasnya, mencari solusi tentang berbagai persoalan yang dirasakan oleh para pelaku usaha destinasi ditengah Pandemi Covid-19 yang belum berakhir”,kata Riyono, Ahad siang, (30/8/2020) bertempat Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

Terkait pertemuan dan silaturahmi yang dikemas dalam bentuk ramah tamah, banyak yang dibincangkan, namun semuanya dilebur menjadi satu kata mufakat, akan dilaksanakan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dalam waktu dekat.

Ditempat terpisah, Ketua ASITA Riau, Julfiyanto SE.MBA, menyambut undangan pertemuan yang dilakukan Ketua PUTRI Riau dan hasil pertemuan nantinya akan segera diaplikasikan.

“Mudah-mudahan, pertemuan ini merupakan jenjang untuk memberikan semangat bagi pengusaha destinasi wisata yang ada di Pekanbaru yang akan dilakukan penanda tanganan MoU dalam waktu dekat ini”, tutupnya semabari mengatakan, ini adalah cara bersama menghidupkan Pariwisata di Riau. (***)

Print Friendly, PDF & Email