,

PT. SAM, Karang Taruna dan Sahabat Rahmad, Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

oleh
Suasana pembagian sembako
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-PT Suara Aktual Media ( SAM ) Group bersama Karang Taruna dan Shabat Rahmad, kelurahan Sialang Rampai kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, melakukan Gerakan sosial dengan cara berbagi sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat kurang mampu.

Bagi sembako dilakukan di beberapa titik diwilayah kelurahan sialang rampai kecamatan tenayan raya Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

Pada kesempatan tersebut, turut hadir selaku CEO SAM group, Rahmat handayani, Dirut Esatv.Co.Id, Riau channelTV. dan keluarga sebagai donatur sekaligus ikut serta membagikan kepada penerima bantuan, disamping ketua RT 01 dan RW 02.

Syamsirman (60) seorang kakek, warga penerima bantuan dari RT 01, RW 02 mengucapkan, “terimakasih atas pemberian sembako ini dan mendoakan semoga Allah SWT memberi rezeki berlimpah dan di panjang umurnya”, ujarnya, Ahad (13/9/2020) kemarin.

Ketua RT01 RW 02, Muhammad Ali Siregar, menyambut baik program sosial bagi sembako yang dilakukan oleh PT. SAM Group, Karang Taruna dan Sahabat Rahmad Sialang Rampai.

“Kita menyambut baik atas kegiatan ini, dimana masyarakat kurang mampu sangat terbantu dan kita dokan CEO SAM Group Rahmad Handayani beserta tim diberi rezeki berlimpah. Diharapkan kegiatan seperti ini, terus berlanjut karena mempunyai unsur kebaik untuk kelangsungan kehidupan masyarakat luas”, tuturnya.

Koordinator pembagian sembako, dari tim sahabat Rahmad Handayani menyebutkan, “kegiatan sosial, merupakan ide dari CEO PT. SAM Group dan tim.

“Kita termotivasi, melihat besarnya dampak buruk bagi perekonomi masyarakat kurang mampu masa pandemi Covid-19, semoga dengan cara ini, sedikit banyaknya, kami dapat meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan rumah tanganya, kedepan kegiatan ini in sya allah terus kita lakukan”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email