KSO Pekanbaru, Lakukan Silaturahmi dan Edukasi Soud Sistem Dalam Acara Sound Fest2020 Event

oleh
Suasana Silaturahmi dan Edukasi dalam acara Sound Fist2020

PEKANBARU, Saturealita.com- Komunitas Sound Sistem Orgen (KSO) Pekanbaru, menyelenggarakan silaturahmi dan edukasi dalam acara Sound Fest2020 Event.

Kegiatan yang berlangsung, Rabu, (16/9/2020) bertempat di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, menghadirkan 12 pemilik sound sistem.

Dari 12 pemilik sound sistem melibatkan dari Kabupaten kota meliputi, Siak, Pelalawan, Kuansing dan 1 luar provinsi yakni, Sumatera Barat (Sumbar).

Menurut Sekretaris Panitia pelaksana Fauzul Hamdi, bahwa kegiatan ini tak lain bertujuan berbagi ilmu seputaran manajemen sound sistem dengan tujuan yang lebih baik pagi.

“Hari ini kita kumpulkan para pemilik usaha sound sistem untuk bersama-sama belajar dan mengembangkan pengunaan sound sistem yang lebih baik lagi”,ungkapnya.

Kemudian, Zul menyebutkan, kegiatan ini mendapat dukungan atau sposor dari Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Bahana Musik, Alfa Teknik, dan PAC SmaartV7.

“Mudah-mudahan, melalui kegiatan ini, akan menjadikan yang terbaik kedepannya dan para pemilik sound Sistem, akan lebih banyak lagi orderan dalam sebuah acara dan kegiatan kedepannya”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email