Setkab RI, Lakukan Kujungan Kerja Ke Dispora Riau

oleh
Suasana Kunjungan Kerja Setkab RI ke Dispora Riau

PEKANBARU, Saturealita.com- Sekretariat Kabinet Republik Indonesia (Setkab RI) melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau.

Kunjungan kerja Setkab RI dalam rangka pengumpulan data dan informasi penyusunan kebijakan di bidang olahraga terkait pengelolaan dan pemanfaatan prasarana dan sarana pasca penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON).

Suasana kunjungan kerja Setkab RI saat berada di Venue pasca PON Riau tahun 2012

Selain itu juga, merupakan tindaklanjut arahan Presiden dalam Rapat Terbatas pada tanggal 23 April 2020 untuk memberikan perhatian khusus dalam hal pemeliharaan atau penanganan manajemen venue pasca penyelenggaraan PON.

Kegiatan diawali dengan pertemuan di kantor Dispora Provinsi Riau, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ke venue diantaranya, Stadion Utama Riau, Lapangan Baseball, Sport Center Rumbai dan Lapangan menembak di Rumbai.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau H. Boby Rachmat, SSTP, M.Si berserta Sekdis, Kabid serta Kasi terkait. Sedangkan dari perwakilan Setkab RI yaitu, Andi Anugrah Pawi, S.H. selaku Kepala Subbidang Pemuda dan Mokh. Luqman Fadlli, S.H. selaku Analis Hukum. (***)

Print Friendly, PDF & Email