Kabar Gembira dan ikuti Dauroh Ruqyah Syar’iyyah dan Bedah Buku Bersama Matair Riau

oleh

PEKANBARU, Saturealita.com- Modrenisasi pertumbuhan kehidupan zaman sekarang dibumbu dengan bermacam fasilitas untuk kemudahan dalam beraktivitas. Namun diduga yang namanya pratek kesyirikan masih banyak dilakukan.

Untuk menangkis semua itu, Majlis talaqqi ilmu ruqyah (Matair) Riau, akan mengupas semuanya dalam acara Dauroh (pelatihan) Ruqyah Syar’iyyah dan Bedah buku dengan narasumber Ustad Musdar Bustamam Tambusai, Lc.

“Jika tidak ada halang melintang, kita akan coba agendakan kegiatan ini pada hari Sabtu dan Ahad, tanggal 17-18 Oktober 2020 bulan depan”, kata Ustad Musdar Bustamam Tambusai, Lc, Rabu,(23/9/2020) melalui via WhatsAppnya.

Dijelaskan Musdar, updated grading yang akan dilakukan untuk peruqyah dan peruqyah pemula.

“Kita berharap, kepada masyarakat Pekanbaru khususnya Provinsi Riau, mari sama-sama ikuti kegiatan ini, mumpung ada kesempatan dengan cara hubungi langsung ke nomor kontak /WhatsApp pendaftaran
+62 853 6179 1224, +62 823 8373 1988”, tegasnya.

Sekelumit tentang kegiatan ini, selain untuk pengobatan secara jahir dan batin juga mempunyai tujuann meluruskan akidah umat.

Sementara itu, agar tidak ada keraguan dalam mengikuti kegiatan nantinya, perlu pengenalan lebih dalam narasumbernya, ibarat pepatah megatakan, ‘tak kenal maka tak sayang’.

Narasumber Ustad Musdar Bustamam Tambusai, Lc, beliau juga selaku pendiri majlis matair yang mengisi kajian thibb nabawi/pengobatan nabi khususnya ruqyah syar’iyyah di dalam negri juga di negri jiran malaysia.

Beliau juga penulis buku-buku berkaitan ruqyah, di antaranya adalah ensiklopedia jin, sihie dan perdukunan, halal-haram ruqyah, dan banyak menterjamahkan kitab-kitab ruqyah dari karya peruqyah internasional meliputi, kitab karya Syaikh Abu Barro dan Syaikh Said Saah ahmad Abduh, yang akan di bahas dikesempatan nanti adalah buku fiqh ruqyah karya terbaru dari ustadz musdar sendiri. (***)

Print Friendly, PDF & Email