Danrem 031/Wiarabima Sambutan Baik Kehadiran Forum Pelatih Riau

oleh
Usai silaturahmi dan audensi ketua forum Pelatih Riau dan anggota lainnya foto bersama dengan Danrem 031/Wiarabima Inf Syech Ismed

PEKANBARU, Saturealita.com-Kolonel Infanteri M Syech Ismed Komandan Resort Militer ( Danrem) 031 Wirabima menyambut baik kehadiran Forum Pelatih Provinsi Riau dalam agenda silaturahmi dan audensi.

Ketua Forum Pelatih Riau, Asnor Ns menyebutkan, silaturahmi dan audinsi bertujuan untuk memperkenalkan adanya forum tersebut

“Kita sekedar memperkenalkan Alhamdulillah, kami disambut baik dan kebetulan pak Danrem 031/Wirabima, hobi berolahraga”, kata Asnor NS, Rabu, (14/10/2020) siang.

Dikatakan Asnor NS, selain memperkenalkan forum, dirinya juga menjelaskan beberapa bentu progam yang akan dialokasikan demi kesejahteraan para pelatih semua cabang olahraga.

Pada kesempatan silaturahmi dan audensi, tampak hadir, pembina Forum Pelatih Riau, Asral, Pelatih Tinju Darman Hutauruk, Pelatih Panahan, Muslim dan beberapa rekan pelatih lainnya.

“Saya berharap, dengan silaturahmi dan audensi ini, akan membawa manfaat berdaya guna dalam kesejahteraan para pelatih semua cabor”, pungkasnya sembari mengatakan, silaturahmi dan audensi akan terus berlanjut kepada pemegang kebijakkan pemerintah provinsi Riau yang lainnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email