Laundry Berkonsep Caffe Hadir Di Kota Pekanbaru

oleh

PEKANBARU, Saturealita.com- Pengembangan usaha laundry, dasarnya memang menjawab kebutuhan masyarakat terhadap jasa laundry itu sendiri.

Apa lagi saat ini, mencuci menjadi kebutuhan sehari-hari dan ditetapkan menjadi kebutuhan pokok atau skuder.

Dari usaha Plaza Laundry yang sudah dibuat seperti di Jalan Bukit Barisan dan Delima, kebetulan usaha ketiga beralamat Jalan Paus, berkonsep Laundry caffe yang pertama kali di Kota Pekanbaru.

“Konsep yang kami buat ini, tentunya mempunyai tujuan yakni, bagaimana orang mencuci sendiri maupun petugas kita, membuat betah di tempat laundry ini”, kata Meldy Agan Owner Plaza Laundry diselah kesibukan launcing belum lama ini.

Lebih luas lagi Agan menjelaskan, dengan konsep ini, juga bisa mengidukasi masyarakat untuk mencuci disini sesuai kebersihan dan kenyamanan.

Di tempat sama, salah satu tokoh masyarakat Riau A.Aris Abeba yang hadir saat launcing mendukung usaha jasa Plaza Laundry ini.

“Saya menilai ini adalah sebuah kejutan karena, laundry berkonsep kaffe, satu-satunya ada di Plaza Laundry, apa lagi alat pencucinya memakai sistim yang modren”,tutup Aris.(***)

Print Friendly, PDF & Email