HGN, Opit Ajak Hormati, Hargai dan Doakan Guru

oleh

Laporan A.Aris Abeba

PEKANBARU, Saturealita.com-Hari Guru Nasional (HGN) pada Tanggal 25 November 2020, ucapan selamat mengalir deras diseluruh nusantara.

Strawberries
Ketua DPD I AMPG Riau Toufiq Erman (Opit)

Ucapan-ucapan tersebut, tidak terlepas dari media sosial (medsos) diseluruh penjuru bangsa ini. Namun begitu juga Ketua Dewan Pengurus Daerah I (DPD-I) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau, Taufiq Erman alias Opit, ikut serta dalam menyuarakannya.

“Mari kita hargai jasa para guru yang telah mencerdaskan anak bangsa dan juga sama-sama doakan, agar senantiasa sehat selalu dalam menjalankan tugas mulianya”,katanya, Rabu, (25/11/2020), melalui via WhatsAppnya.

Sekelumit tetang semasa menjadi pelajar, Opit sangat kagum dan bangga kepada guru Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Alasannya, saat menerangkan mata pelajaran tersebut, kelihatan begitu santun dan para muridnya mudah menerima penjelasannya.

“Saya berharap, kepada generasi muda, khususnya para pelajar, hormati, hargai dan doakan guru kita, supaya ilmu yang didapat berdaya guna serta bermanfaat bagi kehidupan. Selamat Hari Guru, dipundakmu, beban dan tanggung jawab selalu dipikul demi kecerdasan bangsa”,tutup Opit. (***)

 

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries