Bulan 3, Ketua Porserosi Programkan Silaturahmi Ke-Club Sepatu Roda

oleh
Ketua Pengkot Porserosi Pekanbaru, Sulastri

PEKANBARU, Saturealita.com- Kepengurus Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Pekanbaru masa jabatan 2020-2024, genap sudah 3 bulan berjalan.

Dua bulan yang lalu, sejak pelantik pada tanggal 26 September 2020, segala bentuk progam, telah digodok secara matang, sesuai dengan peruntukkannya.

Strawberries

Demikian dikatakan Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Pekanbaru, Sulastri, progam pertama yang akan dilakukan dibulan ke-3 yakin peninjauan kelapangan terhadap club sepatu roda dibawah naungan Porserosi itu sendiri.

“Untuk langkah pertama ini, kita akan coba untuk keliling mengunjungi dan sekaligus bersilaturahmi kesemua club sepatu roda dengan catatan tergabung dalam wadah Porserosi”, kata, Sulastri Kamis, (26/11/2020) via telepon WhatsAppnya.

Untuk progam pertama ini, tentunya bertujuan sebagai tali pengikat erat dalam mencapai kesuksesan, baik pembinaan maupun kekompakan berorganusasi.

Dari progam ini, harapan besar selaku ketua Porserosi kota Pekanbaru, mewujudkan kebersama dalam meniti prestasi kedepannya.

“Mudah-mudahan progam ini, menjadi wadah dalam mempersatukan persepsi menuju yang terbaik. Untuk kunjungan ini, terlebih dahulu saya akan melakukan kontak via seluler apakah itu by phone maupun chat WhastApp dalam kesiapan mereka”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries