Progam Kunker, Ketua Porserosi Pekanbaru Sambangi Tiga Klub Sepatu Roda

oleh
Suasana Progam Kunker Ketua Porserosi Kota Pekanbaru dikawasan Perkantoran Walikota Pekanbaru
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.Com-Tetap menjaga kesehatan, stamina dan fokus dalam berlatih adalah modal utama dalam mencapai prestasi.

Demikian amanat dari Ketua Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Pekanbaru, Sulastri dalam progam kunjungan kerja (Kunker), Ahad pagi, (29/11/2020) kemarin.

Rehabilitasi narkoba

“Progam Kunker perdana ini, sekaligus tiga klub saya kunjung meliputi, Sky Inline Skate Sepatu Roda Pekanbaru (SRP) dan Riau Inline Skate (RIS) yang berlokasi di kawasan perkantoran Walikota Jalan Badak Kecamatan Tenayaan Raya Pekanbaru.”,katanya usai kunjungan.

Sementara itu, Sulastri menjelaskan, Kunker ini mempunyai tujuan untuk memberikan motivasi kepada semua atlet sepatu roda, agar tetap bersemangat dalam berlatih.

Diselah memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh atlet sepatu roda, beberapa pertanyaan seputaran progam pengembangan Porserosi kedepan seperti, kapan diadakan kejuaraan dan pembuatan line sepatu roda di kota Pekanbaru, Sulastri menjawab, semua sudah disusun dalam progam Porserosi tahun 2021 mendatang.

“Saya mohon doanya, agar progam yang sudah dirancang pada tahun 2021 mendatang, berjalan lancar dan Insyaallah tidak ada kendala apapun”, jelasnya.

Dalam kunker, Ketua Porserosi Kota Pekanbaru, beberapa pengurus turut hadir memberikan arahan terbaik dan juga disambut baik para pengurus klub maupun orang tua atlet.

Mengenai jadwal Kunker selanjutnya kebeberapa klub lainnya, “insyaallah dalam waktu dekat akan kita kabari”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email