Produk Kerajin Ala Rumah Tangga “MOCA” Pilihan Terbaik Anda

oleh
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-Produk kerajinan ala rumah tangga para kaum ibu-ibu dimasa pandemi covid-19, terus berusaha untuk dikembangkan.

Hal ini terbukti salah satu produk uang sedang digalakkan oleh salah seorang bernama Susanti Nazar warga kota Pekanbaru dan sekaligus Owner Moca.

Rehabilitasi narkoba
Jenis produk “Moca”

Sekilas tentang produk Moca pilihan terbaik anda, Susanti begitu panggilan akrabnya menjelaskan, bahwa usaha ini semacam produk kerajinan tanggan yang dikemas seindah mungkin dalam bentuk bermacam jenis tas.

“Karena ini merupakan usaha kerajinan tanggan yang dihasilkan para ibu rumah tangga, saya akan kembangkan hingga ke pelosok nusantara yang kita banggakan ini”, kata Sudanti saat berbincang-bincang, Ahad, (20/12/2020) diruangan kerjanya.

Jenis produk “Moca”

Dijelaskan Susanti, produk yang sudah tersedia saat ini dalam bentuk tas sandang para wanita dan bermacam jenis dompet.

Dirinya menambahkan, untuk produk lainnya seperti, tas ransel untuk kantoran dan sekolah, tidak tertutup kemungkinan, juga akan dikembangkan sesuai dengan tren saat ini.

Jenis produk “Moca”

“Untuk usaha produk saya ini, insyaallah, besok, Senin 21 Desember 2020, kita akan perkenalkan dengan berbagai bentuk kesedian bermacam jenis tas, sebagimana telah banyak pemaparan pada saat menjadi narasumber di salah satu acara kepemerintahan Kota Pekanbaru tentang Usaha Kecil Menegah”, paparnya.

Tentang usaha

Sekelumit tentang usaha ini, Susanti berniat untuk membantu para emak-emak meningkatkan roda perekonomian, apa lagi dimasa pandemi saat ini.

Perkembanggan ekonomi saat ini, boleh dikatakan dalam kondisi tidak stabil oleh dikarenakan wabah virus yang sampai sekarang belum selesai ditangani oleh Pemerintah baik pusat maupun daerah. Namun diselah kemelut ini, “saya pikir kita jangan berdiam diri tanpa ada gerakkan sama sekali. Kita harus mampu untuk berkompetisi walaupun dengan daya dan kemampuan seadanya”, ungkapnya.

Kemudian berbagai upaya, Susanti membuka peluang selebar-lebarnya kepada semua orang baik kaum muda maupun tua untuk ikut bergabung kembangkan usaha ini.

Produk “Moca”

“Saya membuka peluang kepada semua orang, apakah itu pengrajin ataupun marketing, silahkan hubungi lewat WhatsApp maupun kontak langsung by telepon ke nomor : +62 812-8264-0365 atas nama Susanti Nazar. Harapan terbesar melalui usaha ini, setidaknya dapat membantu meningkatkan roda perekonomian lebih baik lagi”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email