Pemuda Milenial Pekanbaru, Apresiasi Tindakan Kejati Riau Berantas Korupsi di Bumi Lancang Kuning

oleh
Tiga Pemuda Milenial Pekanbaru
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-Pemuda milenial Pekanbaru memberikan apresiasi dengan kinerja Kejaksaan tinggi Riau. Pasalnya semenjak kepemimpinan Mia Amiati menjadi Kepala Kejaksaan tinggi Riau (Kajati) sudah Beberapa kasus korupsi di Provinsi Riau terungkap melalui tangan dinginnya.

Seperti saat ini, Kajati Riau sudah beberapa kali memanggil Sekda Prov Iyan Prana Jaya dalam kasus Bansos di Kabupaten Siak Sri Indarapura dan pada hari Selasa (22/12/2020) kemarin pihak Kajati Riau menetapkan Sekdaprov ditetapkan menjadi tersangka dan saat ini mendakam di Rumah tahanan (Rutan) Sialang Bungkuk Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

“Atas nama pemuda milenial Pekanbaru mengapresiasi dan berterimakasih kepada kejati Riau yang sudah mengungkap kasus Korupsi di Provinsi Riau “. ungkap Teva Iris, Rabu, (23/12/2020).

Lanjut Teva, harapan besar, khusus kejati Riau agar tidak membeda- bedakan siapa saja dalam melakukan penyelewengan dana negara atau dikenal korupsi.

“Apapun jenis korupsi jelas mencerdai atau merugikan rakyat kecil. seharusnya dana tersebut dapat membantu untuk kesejahteraan, ini malah diambil dipergunakan kepentingan pribadi maupun kelompok. Saya¬†meminta kepada Kajati Riau usut terus korupsi di wilayah Riau sampai kabupaten/kota, agar Bumi Lancang Kuning menjadi Pusat bebas dari korupsi.

Dari pemuda Milenial siap mendukung kajati Riau mengusut dugaan-dugaan mupaun penyimpang serta kerugian negara, terhadap prilaku para oknum pejabat khususnya wilayah Provinsi Riau. (***)

Print Friendly, PDF & Email