Kapolres Bersama Dandim 0313 Kampar, Kunjungi Pospam Ops Lilin 2020

oleh
Foto bersama usai kunjungan ke Pospam OPS Lilin dilapangan Bangkinang Kota

Laporan : Yuri Agusman

BANGKINANG KOTA, Saturealita.com- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Kampar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mohammad Kholid SIK bersama Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M.Sinaga S.Sos, M.I.Pol, kunjungi Pos pengamanan Operasi (Pospam Ops) Lilin Lancang Kuning 2020 bertempat Lapangan Merdeka Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

Ikut hadir bersama rombongan dalam kunjungan, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes), Dedi Sambudi M.Kes, Kalakhar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kampar yang diwakili Chandra dan Kabag Ops AKP Rachmad Muchamad Salihi SIK,MH.

Kedatangan Kapolres Kampar bersama Dandim dan rombongan disambut Pamatwil Pospam Rayon 3 AKP Angga Wahyu Prihantoro SIK dan Kasi Propam Ipda Budi Surtiono serta para personel gabungan yang bertugas pada saat itu.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar bersama Dandim dan rombongan, meninjau langsung pelaksanaan tugas personel pada Pospam ini, Kapolres juga bertatap muka secara langsung dan memberikan arahan kepada personel tentang hal-hal yang menjadi atensi selama penugasan pada Pospam ini.

Kapolres juga memotivasi personel agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta menjaga kesehatan, mereka juga diminta untuk terus melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Mengakhiri kunjungannya di Pospam Lapangan Merdeka Bangkinang Kota ini, Kapolres Kampar juga memberikan bingkisan berupa minuman dan makanan ringan untuk para personel yang bertugas, seluruh rangkaian acara kunjungan ke Pospam ini berlangsung aman dan lancar. (***)

Print Friendly, PDF & Email