Kecamatan Tenyaan Raya dan Payung Sekaki, Menjadi Target Jum’at Barokah, AMPG Riau

oleh
Suasana Jum'at barokah DPD AMPG Riau
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (DPD AMPG) Provinsi Riau, kembali melakukan Jum’at barokah.

Rehabilitasi narkoba

Kali ini, berbagi di dua titik Kecamatan Tenyaan Raya dan Payung Sekaki Kota Pekanbaru. Untuk wilayah Kecamatan Tenayan Raya dipimpin langsung Sekretaris AMPG Riau, Bung Yasmin bersama Srikandi.

Sementara itu, diwilayah kecamatan Payung Sekaki bertempat Jalan Sidorukun Gang Ikhlas RT 03 RW 02 Kelurahan Bandar Raya, dipimpin langsung Istri Ketua AMPG Riau Taufiq Erman alias Opit, Kustina dan Srikandi serta beberapa anggota.

“Kegiatan rutin DPD AMPG Riau, akan terus bergulir, insyaallah kami akan selalu konsisten dengan kemampuan yang ada”, ungkap Yasmin, Jum’at siang, (25/12/2020).

Sementara itu, suasana di wilayah kecamatan Payaung Sekaki, disambut antusias oleh warga setempat untuk mendapatkan ‘berkat’ yang diberikan.

“Saya berharap, kegiatan ini mendapat perlindungan dari Allah SWT dan diberikan kelancara untuk berbagai kepada orang yang membutuhkannya”, tutup Kustina. (***)

Print Friendly, PDF & Email