3 Atlet NPC Asal Riau Terpilih Ikuti Pelatnas untuk Multi Event di Jepang Tahun 2021

by -1,187 views
Ketua NPC Riau Jaya Kusuma

PEKANBARU, Saturealita.com- Sehubungan akan terselenggaranya multi event paralympic di Tokyo Jepang pada tanggal 24 Agustus – 05 September 2021, pengurus pusat National Paralympic Committee (NPC) Indonesia akan mengadakan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 Oktober sampai 31 Desember 2020.

Tiga orang atlet National Paralympic Committee (NPC) asal Riau terpilih dan dipanggil untuk mengikuti Pelatnas. Demikian disampaikan Ketua NPC Riau Jaya Kusuma kepada awak media, Selasa (29/9/2020) malam.

Atlet NPC Riau

Ke tiga atlet tersebut adalah Leani Ratri Oktila dari cabang Bulutangkis, Syuci Indriani dari cabang Renang dan Marthin Losu dari cabang Balap Sepeda.

“Alhamdulillah, atlet kita NPC asal Riau dipanggil untuk mengikuti Pelatnas di Solo dalam menghadapi multi event di Jepang tahun 2021 mendatang,” kata Ketua NPC Indonesia Riau, Jaya Kusuma.

Sehubungan atlet NPC asal Riau yang akan mengikuti pemusatan latihan di Solo tersebut, Ketua NPC Riau berharap doa dan dukungan segenap elemen masyarakat Riau agar para atlet berhasil dalan menjalani pemusatan latihan nantinya, dan bisa mengikuti ajang prestasi olahraga tingkat dunia itu.

“Mohon doa dan dukungan dari segenap masyarakat Riau,” ungkap Jaya.

Olimpiade 2020 Tokyo sejatinya bakal berlangsung pada tahun 2020 ini. Namun, karena pandemi virus Corona, Covid-19 diundur pada tahun 2021.

Atlet NPC Riau

Keputusan itu diharapkan bisa membuat para atlet yang berlaga bisa tampil dalam kondisi terbaik, dan juga memberikan jaminan keamanan dan keselamatan para penonton.(***)