Ketua NPC Riau Jaya Kusuma: Jaga Nama Baik NPC, Tingkatkan Prestasi

by -943 views
Foto Bersama Ketua NPC Riau Bersama Bupati Kuansing, Kadisdikpora Kuansing, Jajaran Pengurus NPC Riau

KUANSING, Saturealita.Com-Ketua NPC Riau Jaya Kusuma melantik Ketua NPC Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Pernando Parulian S Kamis 21 Januari 2021 siang di Kantor Disdikpora Kuansing untuk masa bakti 20121-2026.

Pelantikan tersebut dihadiri Bupati Kuansing H Mursini dan Kadisdikpora Kuansing. Turut hadir jajaran pengurus NPC Riau di antaranya Sekretaris Abdulrahman, Wakil Ketua Bidang Organisasi Darul Chairo Nasir, Ketua III Bidang Perencanaan Anggaran, Kesejahteraan dan Pendidikan, Almaizar, Bendahara Febrita Sari, dan Wakil Sekretaris, Relinda Sitompul.

Dalam sambutannya, Ketua NPC Riau Jaya Kusuma mengingatkan agar Ketua dan pengurus NPC Kuansing untuk selalu menjaga nama baik NPC dan meningkatkan prestasi.

“Jaga nama baik NPC dengan berbagai prestasi dikalangan olahragawan Paralimpic,” ungkap Jaya.

Jaya Kusuma juga mengingatkan jajaran NPC Kuansing untuk pengembangan organisasi demi prestasi olahraga yang semakin baik, serta bersinergi dengan pemerintah setempat, menjaga nama baik pemerintahan kabupaten/kota.

Ditambahkannya, melalui pelantikan NPC Kabupaten Kuansing ini dapat memberikan yang terbaik menciptakan wadah pembinaan olahraga.

“Berharap, melalui pelantikan NPC Kabupaten Kuansing dapat memberikan yang terbaik menciptakan wadah pembinaa olahraga,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kuansing H Mursini mendukung penuh adanya wadah olahragawan difabel di Kuansing ini.

“Kita akan kawal dan memperhatikan apa saja agenda kegiatan NPC Kuansing, untuk kemajuan negeri jalur ke depannya,” kata Bupati.

Ketua NPC Kuansing Pernando Parulian S menyampaikan, kemajuan Kabupaten maupun NPC Kuansing akan terwujud dengan menjaga kekompakan, sinergitas dan saling mendukung.

“Hal-hal terkait kemajuan Kabupaten maupun NPC kuansing, tentu tercipta dengan menjaga kekompakan, senergiritas, dan saling mendukung,” terang Pernando.

“Ucapan terimakasih, kepada Ketua NPC Riau yang telah berkenan melantik kepengurusan NPC Kuansing dan juga kepada pemerintahan yang mendukung sepenuhnya kegiatan nantinya,” pungkasnya.(***)