Penuh Haru, Klinik Sentra Medika Diresmikan Oleh Wanton

oleh
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com–Klinik Sentra Medika adakan Grand Opening Jumat, (15/01/2021).

Dalam acara grand opening ini hadir beberapa tokoh agama, pemuka masyarakat dan beberapa pimpinan perusahaan.

Rehabilitasi narkoba

Acara berlangsung secara khidmat  tatkala pembacaan ayat suci Alquran di lantunkan. Tampak dari pengamatan kami ketika rangkaian acara demi acara terus berjalan, salah seorang tamu sempat meneteskan air mata dengan keheningan dan kekhidmatan dengan acara tersebut.

Acara tersebut diresmikan oleh Wanton, SH, MH, M.Si dengan ketua pelaksana dr.Faradilla Monita.

Dalam sambutannya Wanton berharap kepada masyarakat khususnya yang ada dilingkungan jalan rajawali dan sekitarnya kiranya bisa menjadikan Klinik Sentra Medika sebagai pilihan keluarga  untuk berobat.

“Acara   hari ini adalah grand opening kemudian besok tanggal 16 Januari kita akan mengadakan pengobatan gratis untuk masyarakat umum, selanjutnya tgl 18 sampai akhir Januari kita akan melakukan pengobatan kepada masyarakat dengan potongan harga 50%.” Ujar dr Dilla, Jumat (15/01/2021).

Tidak hanya itu selain  menangani pengobatan yang terkait dengan penyakit medis, klinik sentra medika juga melayani perawatan kecantikan, persalinan, rehabilitasi penyalahgunaan Napza.

Untuk diketahui bahwa Klinik Sentra Medika berada di jalan Rajawali sakti No.5 atau simpang jalan melati kelurahan Tabek godang, kecamatan Bina Widya-Pekanbaru. (Md)

Print Friendly, PDF & Email